Peristiwa Daerah

Bawa 13 Pengacara, Munarman Jalani Pemeriksaan di Polda Bali

Senin, 30 Januari 2017 - 13:51 | 67.41k
ILUSTRASI: Munarman. (Foto: terpopuler)
ILUSTRASI: Munarman. (Foto: terpopuler)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Jubir ormas Front Pembela Islam (FPI) Munarman, akhirnya hadir memenuhi pemanggilan Polda Bali, Senin (30/1/2017).  Munarman hadir ke Polda Bali untuk menjalani pemeriksan terkait ucapanya terhadap pecalang Bali di salah satu stasiun Kompas TV.

Pemeriksaan pertama Munarman ini dilakukan secara tertutup di ruang penyidik lantai tiga Direktorat Kriminal Khusus (Dirkrimsus) Polda Bali.

Kepala Bidang Humas Polda Bali AKBP Hengky Widjaja mengatakan Munarman datang sekitar pukul 10.45 wita di Direskrimsus Polda Bali dengan didampingi sekitar 13 orang pengacaranya.

"Tadi datang sekitar pukul 10.45 wita. Munarman masih diperiksa mulai pukul 11.00-an. Dia datang didampingi lawyernya, ada banyak orang sekitar 13-an orang," ujarnya dikonfirmasi melalui pesan Whatssapp, Senin (30/1/2017).

Munarman diperiksa oleh sekitar 2 orang penyidik Ditreskrimsus. Sementara situasi di Direskrimsus Mapolda Bali, tampak pengawalan ketat dari Petugas Provost yang menjaga agar sejumlah wartawan tidak naik ke atas ke ruang penyidikan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES