Glutera News

Jadi Juri, Tommy Kurniawan Juga Giat Berlatih

Minggu, 29 Januari 2017 - 08:59 | 66.82k
Tommy Kurniawan. (foto: gluteranews)
Tommy Kurniawan. (foto: gluteranews)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Artis ganteng Tommy Kurniawan tak mau ketinggalan tampil seksi dan macho saat menjadi juri di ajang Glutera Sexy Award 2017 pada 8 April 2017 nanti.

Meski hanya juri, tapi ia tak mau dibilang ketinggalan seksi oleh para Gluver yang ikut acara itu. “Malu dong, masak jurinya kalah dengan pesertanya. Yang benar aja,’’ ucap Tommy.

Ia pun banyak berlatih gym dan rajin minum produk Glutera. Mulai dari Glutera Nitric Oxide, Glutera Collagen, dan Glutera Glutathione. “Pokoknya kita buktikan nanti deh di Malang, tanggal 8 April,’’ kata Tommy.   

Tommy memang akan menjadi salah satu juri dalam ajang Glutera Sexy Award 2017. Even ini menampilkan adu seksi artis-arti ibu kota melawan Gluver.

Mereka adalah Ria Winata (30 th) penantang Gluver usia 25 - 30 tahun; Baby Margaretha (32 th) penantang Gluver Usia 31 - 35 tahun; Feby Febiola (39 th) penantang Gluver Usia 36 - 40 tahun; Milkalina Siada (47th) penantang Gluver Usia 41 - 45 tahun; dan Yurike Prastika (48th) penantang Gluver Usia 45 - 50 tahun.

Untuk diketahui, pada HUT ke-5 Glutera Indonesia pada 8 April nanti, manajemen menggelar Glutera Sexy Award 2017 tingkat nasional. Dengan mengangkat tema Slim, Beauty, and Sexy ini Glutera menggelar lomba berhadiah puluhan juta. Lomba itu bertajuk Gluver Sexy vs Artis Seksi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES