Olahraga

Jakarta Pertamina Tak Beruntung Hadapi Surabaya Samator

Sabtu, 28 Januari 2017 - 23:47 | 24.08k
Pertandingan tim Jakarta Pertamina Energi melawan Surabaya Bhayangkara Samator dalam kompetisi Proliga Bolavoli 2017 putaran 1 di Gor Ken Arok, Malang, Jawa Timur (28/1/2017). (Foto: Senda Hardika/TIMES Indonesia)
Pertandingan tim Jakarta Pertamina Energi melawan Surabaya Bhayangkara Samator dalam kompetisi Proliga Bolavoli 2017 putaran 1 di Gor Ken Arok, Malang, Jawa Timur (28/1/2017). (Foto: Senda Hardika/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Tim voli putra Jakarta Pertamina Energi harus mengakui kehebatan Surabaya Bhayangkara Samator pada seri pertama kompetisi bola voli Proliga 2017, Sabtu (28/1/2017) di GOR Ken Arok Kota Malang. 

Pasalnya, tim gabungan Polri tersebut memenangkan pertandingan dengan skor 3-1. Pada set pertama yang berlangsung malam ini, Samator tampil dominan. Bahkan perlawan  Jakarta Pertamina hanya berhasil membawa skor 19-25.

Memasuki set kedua dan Samator terus menjaga permainan hingga akhirnya kembali menang 25-19. Tertinggal 0-2, Jakarta Pertamina Energi tak menyerah begitu saja.

Memanfaatkan kelelahan tim lawan yang unggul 2 set, tim asuhan Putut Marhaento ini mampu bangkit di set keempat dan menang 25-12.

Namun, sayang di set keempat, Samator yang banyak menyimpan tenaga, kembali menguasai jalannya pertandingan hingga akhirnya menutup pertandingan dengan kemenangan 25-19. 

http://cdn.inatimes.co.id/images/2017/01/29/foto-B-sendaproligatf7lb.jpgFoto: Senda Hardika/TIMES Indonesia

Pelatih Samator Ibarsyah menyatakan pertandingan ini tak mudah dilalui.

Menurutnya kunci kemenangan ini, ialah tidak hilangnya konsentrasi, meski lawan sempat mengejar pada pertandingan hari ini.

"Meski kita bermain di laga akhir, ini tidak membuat pemain hilang konsentrasi, itu kunci kemenangan kita," katanya Ibarsyah.

Sedangkan pelatih Jakarta Elektrik Putut Marhaento menyatakan tidak terlalu banyak menanggapi kekalahan timnya. Ia menilai ini baru awal musim, dan masih banyak pertandingan yang akan dilalui.

"Ini masih pertandingan awal, saya belum bisa menilai terlalu jauh, yang pasti kami akan benahi kekalahan ini," singkatnya.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES