Entertainment

Melanie Subono Menolak Tawaran Iklan Sepatu Luar Negeri, Kenapa?

Kamis, 26 Januari 2017 - 04:18 | 35.38k
Artis sekaligus penyanyi rock, Melanie Subono (Foto: akudansebuahcerita)
Artis sekaligus penyanyi rock, Melanie Subono (Foto: akudansebuahcerita)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Penyanyi rock yang merupakan anggota Sahabat Wahana Lingkungan Hidup Indonesia (Walhi) Melanie Subono, mengaku menolak tawaran iklan sepatu luar negeri yang cukup terkenal.

"Kemarin gue dapat kontrak sepatu boot terkenal dari Amerika, Metallica salah satunya yang jadi bintang iklannya. Mereka mau masuk Asia dan gue satu-satunya musisi cewek asia untuk produk ini," ujarnya di Jakarta pusat, Rabu (25/1/2017).

Padahal, produk sepatu tersebut sangat terkenal dan dipakai oleh grup musik Metallica. Honor yang ditawarkan juga cukup menggiurkan. Melanie mengaku menolah lantaran sepatu tersebut terbuat dari kulit binatang.

Perempuan kelahiran 20 Oktober 1976 ini merupakan salah satu penyanyi dan juga artis yang anti terhadap perburuan hewan liar. "Dan mereka harus mengalah untuk mengembalikan request gue ke pabrik mereka di Spanyol karena gue minta enggak kulit, karena gue enggak pakai produk dari binatang," terangnya.

Melanie pun tak menyesal tak jadi mempromosikan produk sepatu tersebut. "Kalaupun ada produk-produk (dari kulit binatang) dikasih orang, ada. Tapi membeli enggak ada. Gue vegan murni," tandas Melanie. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : Berbagai Sumber

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES