Olahraga

Mizuno Jadi Penyedia Apparel Madura United

Rabu, 25 Januari 2017 - 17:48 | 47.50k
Jersey baru Madura United yang diproduk oleh Mizuno asal Jepang, diperkenalkan ke publik. (Foto: Madura United Fc)
Jersey baru Madura United yang diproduk oleh Mizuno asal Jepang, diperkenalkan ke publik. (Foto: Madura United Fc)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Produk jersey yang akan digunakan Madura United akan beda dengan tahun sebelumnya. Kali ini semua apparel yang akan digunakan Madura United akan diproduk oleh perusahaan asal Jepang, Mizuno. Top brand internasional ini, secara resmi melakukan kerjasama dengan Madura United, salam launching jersey yang digelar di Jakarta, Rabu (25/1/2017). 

Penandatanganan kontrak kerjasama, dihadiri Presiden Klub Madura United, Achsanul Qosashi dan Kyoshi Tatani, Presiden Mizuno Asia. 

Achsanul Qosashi mengatakan, Madura United sepenuhnya diendorse Mizuno dari A sampai Z untuk memenuhi kebutuhan logistik selama satu musim. 

"Kami cukup senang dengan kerjasama ini. Top brand Mizuno ini akan mengangkat peningkatan prestasi Madura United," terang Achsanul melalui rilis yang diterima TIMES Indonesia. 

Sementara itu, Kyoshi Tatani mengaku komitmen Madura United sungguh hebat dalam memacu industri sepak bola di Indonesia. Kerjasama ini cukup membanggakan bagi perusahaannya.

Beberapa pemain yang turut hadir dalam launching jersey di antaranya ada Bayu Gatra, Asep Berlian, Heri Pras, dan pemain anyar Greg Nwokolo.

Mizuno dengan demikian menjadi international top brand yang ketiga yang merapat ke klub kebanggaan warga Madura itu setelah Jd.id (China) dan Advista Pool (Spanyol).

Musim lalu, perlengkapan apparel Madura di-endorse brand lokal, MBB yang menggantikan posisi brand Joma (Spanyol).(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES