Entertainment

Jalin Asmara Jarak Jauh, Aline Adita Siap ke Jenjang Pernikahan

Rabu, 25 Januari 2017 - 04:25 | 42.40k
Model sekaligus presenter Aline Adita, Selasa (24/1/2017) (Foto: Foto foto artis)
Model sekaligus presenter Aline Adita, Selasa (24/1/2017) (Foto: Foto foto artis)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Model sekaligus presenter Aline Adita mengaku sudah menjalin hubungan dengan bule Australia bernama James selama 2,5 tahun.

Lamanya hubungan tersebut, Aline mengungkapkan jika hubungannya sudah siap melangkah ke jenjang pernikahan. Namun, dia tidak bisa membocorkan kapan rencana tersebut akan digelar.

"Pembicaraan serius kita sudah obrolin, mudah-mudahan sama yang ini jadi. Keluarga setuju setuju aja," ujar Aline, Selasa (24/1/2017)

Aline juga mengakui bahwa dia dan James baru-baru ini pergi liburan bareng di Australia. Dia pun tinggal di rumah orangtua sang kekasih.

"Saya pas tahun baru berlibur dengan pacar saya ke Tasmania. Karena kebetulan ibunya ada di sana jadi kita ceritanya liburan keluarga selama hampir dua minggu. Kita tinggal di rumah orangtuanya, selama liburan kemarin," terang Aline.

Perempuan kelahiran 17 Juli 1980 itu mengatakan jika saat ini dirinya sedang menjalin hubungan jarak jauh dengan James. James tinggal di Papua Nugini lantaran perusahaan yang dikelolanya berada di sana. “Jadi ya kita hubungan jarak jauh,” tandasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : Berbagai Sumber

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES