Glutera News

Anggota DPR RI Nyatakan Glutera Aman Dikonsumsi

Senin, 23 Januari 2017 - 22:11 | 51.92k
Subscribe TIMES TV KLIK

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Ada yang istimewa dalam preview Glutera di Muara Bungo, Provinsi Jambi. Even pengenalan produk kesehatan dan kecantikan Glutera ini dihadiri anggota Komisi IX DPR RI H Zulfikar Ahmad.

Dalam kesempatan itu, Zulfikar mengatakan bahwa produk Glutera ini merupakan produk yang aman. Selain sudah banyak dikonsumsi oleh jutaan orang, produk ini juga telah mendapat sertifikat halal MUI dan POM.

“Jadi jangan khawatir, setiap produk yang legal menurut badan resmi pemerintah, pasti dijamin aman untuk dikonsumsi,’’ tutur Zulfikar.

Karenanya, anggota Fraksi Demokrat DPR RI ini mengajak masyarakat untuk menggunakan produk yang resmi dan bersertifikat. Bukan produk yang diragukan keasliannya. Seperti Glutera ini, bagus untuk dikonsumsi dan aman.

Dalam preview yang digawangi Leader Muara Bungo Eva Yoyok dan top leader Eko Dewie ini, para calon Gluver sangat antusias. Mereka mendengar dengan seksama paparan Eva.

Eva menceritakan bagaimana Glutera mampu membuat cantik dan sehat jutaan wanita di Indonesia. Tak hanya itu, lewat Glutera ini juga banyak ibu-ibu memiliki kesehatan finansial yang luar biasa.

“Jadi di Glutera ini selain sehat fisik, juga sehat finansial. Bonusnya ibu-ibu akan jadi wanita cantik meski usia sudah di atas 40 tahun,’’ papar Eva. (*)

Simak Paparan Anggota Komisi IX DPR RI H Zulfikar Ahmad tentang Glutera di Bawah Ini:

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES