Glutera News

Gemuruh Suara Kebahagiaan Menggelegar di Solo Raya

Minggu, 22 Januari 2017 - 21:31 | 67.59k
Para Gluver turut menghibur lewat parodi Wes Tau Elek bersama Owah Grr Band. (Foto: gluteranews)
Para Gluver turut menghibur lewat parodi Wes Tau Elek bersama Owah Grr Band. (Foto: gluteranews)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Menyusul sukses Kongres Bahagia Samarinda, Gluver Solo Raya tak mau kalah. Sekitar 2.500-an Gluver tumplek blek di Hall Hotel Paragon, Solo, Minggu (22/1/2017) siang tadi.

Mereka bergembira ria dan bersuka cita bersama. Hadir dalam acara itu manajemen Glutera Indonesia (Andri Ariestianto, Anton Widianto, Andreas van Rosson), para artis ibukota (Ria Winata, Rommy Kurniawan, Baby Margaretha, Yurike Prastika, pelawak Topan), dan para top leader Jawa Tengah.

GluteraFoto: gluteranews

Acara yang dikemas meriah dan spektakuler ini diawali senam gerakan bahagia bersama. Gerakan ini merupakan gerakan memompa semangat yang biasa dilakukan para Gluver setiap pagi.

Di kongres ini pun gerakan tersebut dilakukan secara masal oleh ribuan Gluver. “Biar terlatih dan sama-sama belajar bagi yang belum pernah melakukannya,’’ ucap Nancy Suprapto, dedengkok Gluver Solo.

GluteraFoto: gluteranews

Seperti kongres-kongres sebelumnya, acara ini juga full hiburan dan hadiah. Penampilan grup Band Owah Grr Band misalnya. Band ini mampu membuat Gluver tertawa.

Mereka membawa tema Wes Tau Elek. Para Gluver pun ikut tampil. Di antaranya, Nurima Glutera, Dina Aero, dan Umay. Para Gluver ini wajahnya yang sebelumnya jelek diubah chasingnya menjadi cantik. Tapi dibuat guyon sehingga sangat menghibur.

Usai bagi-bagi hadiah untuk para Gluver, mereka dihibur dengan penampilan artis-artis ibukota. Tak lupa pelawak Topan pun mengocok perut ribuan Gluver ini.

GluteraFoto: gluteranews

Praktis, gemuruh tertawa dan guruan menggelegar dari hall hotel. Bahkan jejaknya sampai ke jalanan. Itu tampak dari banyaknya perhatian masyarakat ke hotel ini.  “Banyak ibu-ibu cantik ya. Wah ada banyak artis juga,’’ celetuk salah satu tamu hotel.

Usai menerima hiburan, manajemen Glutera memberikan penghargaan pada 14 Gluver berprestasi. Mereka adalah Gluver yang mampu meraup bonus terbesar di Solo Raya. Penghargaan diberikan langsung oleh Andri Ariestianto dan Anton Widianto. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES