Olahraga

Imam Nahrawi Minta Sosialisasi Terus Digaungkan

Senin, 23 Januari 2017 - 21:52 | 25.03k
Menpora Imam Nahrawi bersama Kadispora DKI Jakarta Ratiyono di Kantor Kemenpora. (foto: Kemenpora for TIMES Indonesia)
Menpora Imam Nahrawi bersama Kadispora DKI Jakarta Ratiyono di Kantor Kemenpora. (foto: Kemenpora for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Menpora Imam Nahrawi minta pada Kadispora DKI Jakarta dan Dispora Sumatera Selatan mempersiapkan diri even olahraga internasional Asian Games 2018. Pesta olahraga tingkat Asia ini bakal dipusatkan di Jakarta dan Palembang.

Hal itu disampaikan Nahrawi saat menerima Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora)  DKI Jakarta Ratiyono beserta jajarannya di ruang kerja Menpora di lantai 10, Kemenpora, Jakarta, Senin (23/1/2017) siang. Nahrawi didampingi Deputi Bidang Peningkatan Prestasi Gatot S. Dewa Broto, Deputi Bidang Pemudayaan Olahraga Raden Isnanta, dan Staf Khusus Taufik Hidayat.

Meski ada waktu setahun lebih, namun Nahrawi minta sosialisasi Asian Games 2018 terus digaungkan. Baik melalui kegiatan-kegiatan maupun pemasangan logo di setiap kegiatan pemerintahan.

”Saya berharap semua kegiatan yang diselenggarakan oleh pemerintah atau lembaga, sudah ada logo Asian Games 2018. Mungkin didahului oleh Pemda DKI di tahun 2017 ini. Kegiatan apapun di DKI ada hubungannya atau tidak ada hubungannya ada logo Asian Games 2018,” pintanya.

Kemenpora sendiri akan terus melakukan koordinasi dengan kementerian terkait. Mulai dari Menko PMK, Kemenkes, Pemprov DKI, dan Pemprov Sumatera Selatan.

“Saya ingin nanti ada tugas yang lebih konkret antara Kementerian dengan pemprov. Itu harus dilakukan rapat koordinasi ulang  dengan Menko PMK. Misalkan tentang kesehatan walaupun kebijakan  ada di Menkes, tapi teknis atau personal pasti butuh Pemda DKI,” ujar Nahrawi. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : Kemenpora.go.id

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES