Olahraga

Zidane Desak Fans Madrid Kembali 'Cintai' Ronaldo

Selasa, 24 Januari 2017 - 05:32 | 32.65k
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane meminta fans tak cibir Ronaldo (Foto: skysports)
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane meminta fans tak cibir Ronaldo (Foto: skysports)

TIMESINDONESIA, SPANYOL – Zinedine Zidane mendesak fans Real Madrid untuk menghormati dan memberi dukungan pada Cristiano Ronaldo yang banyak dicibir publik Santiago Bernabeu.

Setelah melalui start lamban di awal 2017 ini, kapten Portugal itu kembali melempem saat Madrid menekuk Malaga akhir pekan kemarin sehingga menjadikannya sasaran cemoohan fans.

Meski Madrid kembali menang usai mengalami kekalahan beruntun, juga menjauh di puncak klasemen La Liga, fans nampak masih kecewa dengan kontribusi Ronaldo.

Namun Zidane meminta fans tak terlalu menuntut dengan mengatakan, "Terkadang, saat Anda mengalami kesulitan, Anda butuh bantuan fans dan dukungan mereka."

 Pelatih asal Prancis itu menambahkan, "Saya takkan mengkritik fans karena mereka sudah membayar (untuk menonton di stadion). Tapi dengan begitu banyak laga dan makin banyaknya cedera, para pemain terkadang butuh merasa dicintai. Pelatih pun begitu."
 
 Tak hanya Ronaldo, fans juga mencibir Karim Benzema di laga yang sama. Untuk itu, Zidane melanjutkan pembelaannya, "Bersabarlah. Di beberapa laga terakhir mereka memang tak mencetak gol, tapi itu tak membuat saya cemas. Yang membuat saya cemas adalah badai cedera." (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Dhian Mega
Sumber : Sky Sports

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES