Olahraga

Arema Resmi Gaet Mantan Pemain Timnas U-19

Senin, 23 Januari 2017 - 15:28 | 144.77k
Arema FC resmi merekrut dua pemain muda, Hanif Sjahbandi (kiri) dan Bagas Adi Nugroho (kanan) untuk mempekuat tim di kompetisi musim 2017 (Foto: Kompas, Sidomi)
Arema FC resmi merekrut dua pemain muda, Hanif Sjahbandi (kiri) dan Bagas Adi Nugroho (kanan) untuk mempekuat tim di kompetisi musim 2017 (Foto: Kompas, Sidomi)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Arema FC akhirnya resmi merekrut dua pemain muda, Hanif Sjahbandi dan Bagas Adi Nugroho untuk mempekuat tim di kompetisi musim 2017.

Kedua pemain ini, resmi menjadi bagian dari Singo Edan usai mendatangi kontrak selama dua tahun di kantor Arema FC, Senin (23/1/2017).

“Mereka dikontrak selama dua tahun, harapannya ya mereka bisa berkembang bersama Arema FC,” kata agen kedua pemain, Muly Munial.

Menurut informasi yang dari laman klub, Kedua pemain ini juga tercatat sebagai skuat Timnas U-19. Bahkan untuk Bagas Adi Nugraha sempat menjadi kapten tim.

Ia juga merupakan pemain yang menjadi pemain bertahan timnas selama tiga era pelatih Indra Sjafri, Fakhri Husaeni dan yang terakhir Eduard Tjong.

Bagas telah lebih dulu bergabung bersama Arema FC sejak awal Januari 2017 lalu, dengan menyandang status seleksi.

Sedangkan Hanif, musim lalu dia bergabung bersama musim lalu, membela Persiba Balikpapan, telah memiliki cukup pengalama dalam bertanding.

Pemain yang kini berusia 19 tahun ini, tercatat telah ikut bermain dengan tim berjuluk Baruang Madu 12 kali pertandingan dalam ajang ISC 2016.

Selain itu, Hanif merupakan salah satu pemain tanah air yang berbakat dan memiliki pengalaman internasional.

Ia tercatat pernah mengikuti seleksi beberapa klub di Jepang, trial di klub Inggris Stoke City serta mengikuti kursus sepak bola di Manchester United.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES