Pendidikan

STPP Malang Juara Karya Tulis Ilmiah ISMAPETI

Minggu, 22 Januari 2017 - 15:50 | 67.47k
Presentasi Tim STPP Malang dalam lomba kartya tulis ilmiah di Universitas Udayana Bali, Sabtu (21/1/2017). (Foto: Istimewa)
Presentasi Tim STPP Malang dalam lomba kartya tulis ilmiah di Universitas Udayana Bali, Sabtu (21/1/2017). (Foto: Istimewa)

TIMESINDONESIA, BALI – Delegasi mahasiswa Sekolah Tinggi Penyuluh Pertanian (STPP) Malang, Jawa Timur, berhasil menyabet juara dalam Lomba Karya Tulis Ilmiah (LKTI) dalam agenda musyawarah wilayah IV Ikatan Senat Mahasiswa Peternakan Indonesia (ISMAPETI) di Universitas Udayana, Bali (21/1/2017).  

Lina Anggraini, Wahyu Candra, Firman Khoirudin, tim STPP Malang semester 3 prodi penyuluh peternakan ini, mengambil judul Strategi  Pengembangan Pakan Fermentasi untuk Meningkatkan Swasembada Daging, berhasil menyita perhatian juri yang akhirnya lolos dan menjadi juara 3 dalam kegiatan tersebut.

Tidak hanya itu saja, Firman Khoirudin juga didaulat menjadi Kepala Bidang  Informasi dan Komunikasi, di organisasi Ikatan Senat Mahasiswa Peternakan Indonesia (ISMAPETI) Wilayah IV, meliputi  Jawa Timur, Bali, Nusa Tenggara Barat, dan Kalimantan.

STPP-Malanguo0Fe.jpg

Ketua Sekolah Tinggi Penyuluh Pertanian (STPP) Malang, Dr. Ir . Siti Munifah MSi, terus mendukung prestasi dan kompetensi semua mahasiswa STPP Malang untuk berkarya dan selalu berinovasi dalam bidang keilmuannya.

"Lomba karya tulis ilmiah ini dapat merangsang optimisme generasi petani yang kreatif dan inovatif, apalagi judul yang dipilih saat ini juga menjadi program permerintah, utamanya program Sapi Induk Wajib Bunting (SIWAB)." tegas Munifah kepada TIMES Indonesia(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES