Peristiwa Daerah

Polda Bali Kantongi Identitas Mayat Wanita Dalam Karung

Sabtu, 21 Januari 2017 - 23:56 | 33.66k
Sosok mayat wanita setengah bugi ditemukan warga. Diwilayah jalan Kertadalem Denpasar selatan. Pada pagi hari pukul 08:30 WITA. Hari sabtu(21/01/2017).(Foto Khadafi/Times Indonesia)
Sosok mayat wanita setengah bugi ditemukan warga. Diwilayah jalan Kertadalem Denpasar selatan. Pada pagi hari pukul 08:30 WITA. Hari sabtu(21/01/2017).(Foto Khadafi/Times Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Polda Bali berhasil mengidentifikasi mayat perempuan korban pembunuhan yang dimasukkan dalam karung dan dibuang ke sungai, Sabtu (22/01/2017).  Identitas mayat yang ditemukan di Jalan Jalan Tukad Punggawa tersebut bernama Jematun, asal Mojokerto, Jawa Timur.

Jematun, perempuan kelahiran Mojokerto 5 Januari 1971 diketahui berasal dari Desa Kedungudi, Mojokerto, Jawa Timur yang kemudian berpindah ke Banyuwangi. Dari informasi yang dihimpun Jematun beralamat sementara di Padanggalak, Denpasar Timur.

BACA JUGA: Sosok Perempuan dalam Karung Plastik Gegerkan Bali

"Kita sebar foto korban ke lokasi sekitar TKP dan di banjar-banjar, untuk mengetahui barangkali ada yang tau siapa korban. Dan akhirnya diketahui, korban bernama Jematun, 46 tahun," ujarnya Kabid Humas Polda Bali, AKBP Hengky Widjaja, Sabtu malam.

"Alamat sementara di Padanggalak dan bekerja diduga sebagai wanita penghibur," jelasnya.

Mengenai siapa pembunuhnya dan motifnya, Hery mengatakan polisi masih melakukan penyelidikan.

"Belum tahu, kita masih lidik. Ada dua luka terbuka di kepalanya, masih mengeluarkan darah," kata Hery.

Diberitakan sebelumnya, sesosok mayat perempuan tanpa identitas ditemukan di sungai di Jalan Tukad Punggawa, Denpasar Selatan, Sabtu pagi.

Korban diduga kuat dibunuh. Ini terlihat dari dua luka terbuka di kepala bagian belakang yang diakibatkan oleh benda tajam. Bahkan saat ditemukan, darah segar masih mengalir dari kepalanya.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Bali

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES