Peristiwa Daerah

Ada Keributan, Polisi Hentikan Kegiatan Tempat Hiburan di Probolinggo

Sabtu, 21 Januari 2017 - 19:33 | 58.17k
Polisi memeriksa barang bawaan pengunjung tempat karaoke (foto: Iqbal/ TIMES Indonesia)
Polisi memeriksa barang bawaan pengunjung tempat karaoke (foto: Iqbal/ TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Satuan Reskrim Polresta Probolinggo dan Polsek Mayangan, kota setempat, menghentikan semua aktivitas di tempat karaoke keluarga, Pop City, Sabtu (21/1/2017) sore. Langkah itu dilakukan setelah mendapat informasi keributan di tempat tersebut.

Tak hanya itu, polisi juga melakukan razia. Semua pengunjung diminta pulang dan diperiksa barang bawaannya untuk memastikan tidak ada senjata tajam, minuman keras, maupun narkoba di dalamnya.

"Kami hentikan untuk menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diingkan," kata Kasatreskrim Polresta probolinggo, AKP Suwancono. Kasat didampingi Kapolsek Mayangan, Kompol Wiwoho.

Polisi tak menemukan senjata tajam, maupun narkoba. Tapi menyita enam krak minuman keras dari tempat hiburan tersebut. Miras itu disita polisi karena izin dari pengelola hiburan sudah berakhir.

Mengenai laporan keributan, Kasatreskrim Polresta Probolinggo menyatakan masih mendalaminya. Laporan keributan itu, diterima polisi sekitar pukul 17.00 WIB dan langsung ditindak lanjuti dengan mendatangi lokasi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES