Peristiwa Internasional

Terima Kasih Obama, Selamat Datang Trump!

Sabtu, 21 Januari 2017 - 01:01 | 51.73k
Barack Obama bersama istrinya Michelle Obama berfoto bersama dengan Donald Trump dan Melania Trump (Foto: reutres)
Barack Obama bersama istrinya Michelle Obama berfoto bersama dengan Donald Trump dan Melania Trump (Foto: reutres)

TIMESINDONESIA, WASHINGTON – Barack Obama menyambut presiden terpilih Amerika Serikat (AS) Donald Trump sesuai tradisi protokoler untuk minum teh dan kopi menjelang pelantikan Trump di Gedung Putih Washington DC.

Presiden Barack Obama berserta istri Michelle Obama, menemui Donald Trum dan Melania Trump di tangga menuju pintu depan Gedung Putih.

BACA JUGA: Pelantikan Presiden Amerika Serikat diwarnai Bentrok

Obrolan santai terjadi antara kedua pasangan tersebut, dan Melania memberikan kotak hadian Tiffany & Co berwarna biru dengan pita satin putih kepada Michelle.

"Anda mebawa hadiah," ungkap Michelle. Merasa canggung untuk menyerahkan hadiah karena harus segera berfoto bersama, dan akhirnya Obama yang mengambil kotak biru tersebut.

Keakraban diperlihatkan oleh Michelle Obama dan Melania Trump dengan saling berangkulan saat masuk ke Gedung Putih, dan keluar menuju tangga Gedung Putih untuk berfoto bersama.

Presiden Obama menyatakan, untuk membiasakan untuk banyak berfoto dan menanyakan tentang gereja, saat mengantar Trump masuk Gedung Putih.

Apa yang dilakukan Obama dan Michelle dengan menyambut presiden terpilih, adalah bentuk dari tradisi menjelang pelantikan presiden AS, seperti yang diberitakan People.

Terima kasih Obama, selamat bertugas Trump. Demikian beberapa ucapan dari publik Negeri Paman Sam itu. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Khoirul Anwar
Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES