Peristiwa Daerah

Besok, Umat Muslim Bali Gelar Mari Bershalawat

Jumat, 20 Januari 2017 - 23:26 | 198.88k
Tabligh Akbar
Tabligh Akbar "Mari Bersholawat" bersama Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf akan digelar di Lapangan Renon Bali, Sabtu (21/01/2017).(Grafis: TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Tabligh Akbar bertemakan "Mari Bershalawat" yang digelar Majelis Rotib Miftahul Hidayah Al Hamidiyah Denpasar di Lapangan Renon, Sabtu besok (21/01/2017) diperkirakan akan dihadiri 5000 umat muslim di Bali. 

Saiful Bahri Ketua Pelaksana acara menjelaskan, acara ini tujuanya untuk doa bersama mencari keselamatan. "Ini doa bersama artinya untuk mencari keselamatan kaum muslimin.  Umumnya untuk masyarakat yang ada di Bali kita doa bersama supaya kita selamat," katanya Jumat (20/1/2017). 

Saiful Bahri juga menjelaskan, acara ini murni untuk bersholawat tidak ada unsur muatan politik atau apapun, dan untuk keamanan pihaknya mengaku sudah berkoordinasi dengan pihak kepolisian, pecalang dan dinas perhubungan.

 "Untuk masalah kemanan kami sudah berkoordinasi dengan pihak yang berwajib, dan diperkirakan akan ada 5000 lebih umat muslim yang hadir," jelasnya

Tabligh Akbar dan doa bersama ini akan dipimpin oleh Habib Syekh Bin Abdul Qodir Assegaf dari Solo, Jawa Tengah, dan digelar mulai pukul 19.00 Wita.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Bali

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES