Entertainment

Cars 3 Segera Rilis, Yuk Intip Tokohnya

Sabtu, 21 Januari 2017 - 05:20 | 138.16k
Subscribe TIMES TV KLIK

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Siapa yang tak suka film animasi yang ditelurkan Disney? Baik tua maupun muda menjadi penggemar Disney. Film animasi Disney yang populer, selalu ditunggu. Dan memanh sudah banyak animasi Disney yang sudah dibuat sekuelnya. Sebut saja Toy Story dan Finding Nemo, 

Salah satu film animasi yang ditunggu kelanjutannya adalah Cars 3. Kisah terbaru dari Lightning McQueen dengan aksi heroik, konyol, overconfidence serta jiwa superiornya sangat dirindukan oleh para fans.

Cars 3 kali ini di arahkan oleh sutradara Brian Fee, yang menjanjikan cerita lebih fresh dan menantang. Lightning McQueen yang telah memenangi Piston-Cup sebanyak lima kali harus menemukan jalan terjal. 

Dominasinya di Piston-Cup habis dengan kehadiran musuh utama yang lebih muda,fresh, kencang, sporty dan futuristik. 

Cars 3 akan dirilis pada 16 Juni 2017 mendatang.

Berikut fakta-fakta seputar tiga tokoh utama Cars 3 

1. Lightning McQueen

McquennaXeY.jpg(Foto: aw)

Komedian Owen Wilson masih menjadi pengisi suara Lightning McQueen. Dia menghadapi pembalap generasi baru yang tidak hanya menakutkan karena mampu mendominasi, namun juga memiliki kepercayaan diri yang tinggi untuk meraih ambisinya.

2. Cruz Ramirez

Cruz-ramiresgPiI.jpg(Foto: movieweb)

Cristela Alonzo menjadi pengisi suara dari Cruz Ramirez. Di balik keanggunannya, Cruz merupakan sosok yang keras dan bengis ketika melatih para calon juara di Rust-eze Racing Center. Kiprahnya di dunia kepelatihan pun harus diuji ketika harus membantu sang idola, Lighting McQueen.

Cruz pun menyadari jika kompetisi semakin ketat dan capat. Hal ini menuntut Lighting McQueen memacu performa lebih dari biasanya.

3. Jackson Storm

Jackson-Storm8VQcJ.jpg(Foto: Youtube)

Armie Hammer adalah sosok di balik suara Jackson Storm. Ia adalah pembalap muda yang punya kecepatan di atas rata-rata dengan mental juara. Tampilan mobilnya pun lebih fresh dan mempunyai garis lengkung yang lebih tegas, lekuk aerodinamis yang berhasil memacu kecepatannya. Model Futuristik pun menjadi salah satu kelebihan Jackson Storm.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : Berbagai Sumber

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES