Peristiwa Nasional

Curhat di Twitter, SBY: Ya Allah, Negara Kok Jadi Begini

Jumat, 20 Januari 2017 - 19:13 | 39.25k
Curhatan SBY melalui akun twitter resmi @SBYudhoyono. (Foto: Twitter)
Curhatan SBY melalui akun twitter resmi @SBYudhoyono. (Foto: Twitter)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) kembali curhat melalui akun twitter resminya @SBYudhoyono. Dalam cuitan yang diunggah Jumat (20/1/2017) ini, SBY curhat terkait fitnah yang merajalela di negara ini.

"Ya Allah, Tuhan YME. Negara kok jadi begini. Juru fitnah & penyebar "hoax" berkuasa & merajalela. Kapan rakyat & yg lemah menang? *SBY*," demikian tweet tersebut.

Tanda *SBY* yang ada pada akhir tweet ini menandakan curhat ini ditulis langsung oleh SBY. Hingga saat ini, tweet SBY ini diretweet lebih dari 4.800 netizen dan mendapat 3.600 like.

Belum diketahui maksud tweet SBY ini, karena tidak ada tweet lanjutan yang menjelaskan pernyataannya. Curhat SBY ini langsung menghebohkan netizen. Banyak netizen yang langsung merespon, ada yang pro juga ada yang kontra.

Sementara itu, curhat SBY ini dibenarkan oleh Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Roy Suryo. Menurutnya, tweet SBY ini cukup singkat, padat, dan tidak perlu ditafsirkan lagi. Dikutip dari kompas.com, Roy berharap agar masyarakat Indonesia introspeksi diri.

"Saya kira kicauan beliau itu yang sangat singkat dan padat, sudah paripurna, sudah dipikirkan dalam-dalam dari beliau, dan tidak perlu ditafsirkan lagi. Saya sarankan setelah baca itu mari kita doakan bangsa ini bersama-sama dan mari kita jadikan ini introspeksi," ujar Roy. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Siska Febrina

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES