Entertainment

Olok Penyebar Hoax, Slank Keluarkan Album 'Pala Lu Peyank'

Jumat, 20 Januari 2017 - 18:09 | 50.65k
Slank, mempersiapkan album baru yang dinamai 'Pale Lu Peyank' (Foto: Dok. TIMES Indonesia)
Slank, mempersiapkan album baru yang dinamai 'Pale Lu Peyank' (Foto: Dok. TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Group band papan atas, Slank, mempersiapkan album baru yang dinamai 'Pale Lu Peyank', rencananya album mereka akan dikeluarkan 1 Februari 2017 mendatang.

Slank memiliki alasan kuat dengan nama album tersebut, para personel band tersebut, Kaka (vokal), Ridho (gitar), Abdee (gitar), Ivanka (bas), dan Bimbim (drum), memilih judul album itu dengan tidak sembarang sebut.

"Judul album kami itu "Pala Lu Peyank, pakai "k" belakangnya. Kenapa (judulnya itu)? Karena kami kritik atau perang terhadap hoax (kabar bohong). Sekarang lagi rame banget," jelas Ivanka di Galeri Indonesia Kaya (GIK), Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (18/1/2017).

Para anggota Slank berpendapat bahwa sudah menjadi rahasia umum saat ini kabar-kabar tak benar digunakan oleh pihak-pihak tertentu untuk membuat situasi semakin runyam dan ini sudah sangat memprihatinkan serta dapat mengancam kedamaian di Indonesia.

Bahkan sebegitu geramnya, Ivanka, bassis Slank memberikan julukan kepada orang-orang yang sering menyebar hoax dengan kata 'Pale Lu Peyank'.

Bukan itu saja, sebutan tersebut juga ditujkan untuk orang-orang yang anti perbaikan, yang tak setuju akan gerakan anti korupsi atau gerakan melindungi alam.

Album ini merupakan album ke- 22 Slank yang berisi 12 lagu, dan 'Pale Lu Peyank' merupakan salah satu judul lagu dialbum tersebut.

Album ' Pale Lu Peyank' merupakan hasil diskusi panjang diantara personil Slank, setelah berdiskusi akhirny mereka memutuskan untuk menempatkannya pula sebagai nama album tersebut.

"Kalau Pala Lu Peyank, orang akan banyak bertanya-tanya dan enggak bakal dilupa juga tuh judul. Kami mikir, kayaknya seru juga tuh hashtag Pala Lu Peyank, he he he," imbuh Ivanka.

"Di situ kami ingin bilang, 'Pala lu peyang, lu otak lu di pinggang'. Kami memang ingin julukin orang yang anti terhadap perubahan dan perbaikan," tambahnya.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES