Peristiwa Nasional

Patung Lilin Trump Berambut Manusia Hebohkan Paris

Jumat, 20 Januari 2017 - 15:07 | 67.15k
Patung lilin Presiden AS Donal Trump di Museum Grevin, Paris menggunakan rambut asli manusia. (Foto: Senggang - Republika Online)
Patung lilin Presiden AS Donal Trump di Museum Grevin, Paris menggunakan rambut asli manusia. (Foto: Senggang - Republika Online)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Museum Grevin, Paris, akhirnya berhasil merampungkan replika lilin Presiden Amerika Serikat, Donald Trump. 

Keberadaan patung Trump menjadi kejutan banyak pihak. Karena patung itu mirip manusia dan bahkan rambutnya menggunakan rambut manusia.

Dilansir dari Huffingtonpost, patung lilin tersebut selesai satu hari sebelum pelantikan Trump yang berlangsung, Jum'at (20/1/2017). 

Ada yang unik dari patung lilin Trump. Museum Grevin sangat sulit membentuk lilin dengan warna rambut Trump. Lilin tidak bisa terlihat menyerupai aslinya. 

Namun, pihak museum tak kehilangan akal. Ia memutuskan menggunakan rambut manusia demi melengkapi tampilan patung. 

Ternyata, hasilnya cukup menakjubkan."Sulit sekali menemukan warna yang tepat sesuai rambut asli," jelas Juru Bicara Museum Grevin Veronique Berecz. 

Museum Grevin memasang rambut tersebut helai demi helai pada lilin. Bahkan pihak museum bisa mencuci rambut tersebut saat pembersihan dan perawatan rambut. 

Grevin menata rambutnya seperti dengan ciri khas Trump. Rambut blonde tanpa belah khas Trump memang bergaya 80-an. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES