Glutera News

Sakit Hepatitis Husni Sembuh setelah Habis Tujuh Paket

Jumat, 20 Januari 2017 - 13:34 | 296.21k
Husni kini sehat setelah divonis hepatitis B akut. (foto: gluteranews)
Husni kini sehat setelah divonis hepatitis B akut. (foto: gluteranews)

TIMESINDONESIA, SAMARINDA – Pada 2014 lalu, Husni, Gluver Samarinda, divonis dokter kena hepatitis B. Hasil laoratorium terjadi pembengkakan hati/lLiver yang cukup tinggi dengan SGOT 330 ui dan SGPT 300 ui. Padahal normalnya SGOT 38 ui dan SPGT 40 Ui.

Awalnya mata saja yang berwarna kuning.  Namun makin hari badan pun ikut berwarna kuning sampai air kencing pin berwarna kuning pekat

’’Saya opname di rumah sakit. Setelah seminggu dirawat baru diperbolehkan pulang oleh dokter dengan catatan harus terapi obat terus jangan putus,’’ kata Husni.

Lima teman Husni yang juga mengalami keluhan sama berjuang melawan sakit. Bahkan ada yang meninggal dunia.
“Saya terus semangat dan berdoa agar diberikan kesembuhan,’’ kenangnya.

Setelah terapi obat selama 4 bulan dan istirahat yang cukup dan pola makan yang dijaga, bukannya membaik tapi malah pembengkakan hati menjadi SGOT: 693 ui dan SGPT: 616 ui.

Dengan kondisi badan yang semakin melemah dan makin kurus, Husni menghentikan minum obat dari dokter. “Saya coba ikhtiar minum herbal tumbuhan langsung seperti temulawak, kunyit, daun dan akar daruju buah sumpit dan berbagai macam jenis herbal lainnya. Juga pengobatan alternatif sampai pernah makan kutu rambut manusia yang masih hidup 3 hari berturut - turut belum juga sembuh,’’ katanya.

Hingga pada suatu hari datang H. Sarpi dan Ibu H. Rusmini menengok Husni ke rumah dan bercerita tentang manfaat produk Glutera yang bisa mengatasi berbagai penyakit .’’Mendengar cerita seperti itu belilah saya 1 paket itupun belum langsung saya minum,karena masih terapi produk lain,’’ ujarnya.

Setelah tidak ada perubahan dan belum sembuh juga, Merliany, istri Husni, bilang agar Gluteranya terus diminum. “Saya minum Glutera nya belum habis 1 paket, saya sudah bisa merasakan nafsu makan mulai ada dan badan terasa bertenaga. Sampai 3 paket saya konsumsi Glutera pergi ke dokter cek laboratorium bilirubin total sudah menurun menjadi 1,59 mg/dl SGOT : 135 ui SGPT : 203 ui dan hasil USG bentuk Hati, Limpa, Ginjal bentuk sudah bagus dan usus bersih,’’ jelas Husni.

Sampai 7 paket cek laboratorium tanggal 2 Agustus 2016, hasil labnya sangat bagus. “Saya bersyukur kepada Allah SWT yang telah memberikan kesembuhan dengan perantara Glutera dan dinyatakan sehat oleh dokter,’’ ujarnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES