Gaya Hidup

Inilah Sembilan Penampilan Pria yang Disukai Perempuan

Jumat, 20 Januari 2017 - 01:19 | 209.93k
ILUSTRASI - Penampilan pria yang disukai perempuan (Foto: Hipwee)
ILUSTRASI - Penampilan pria yang disukai perempuan (Foto: Hipwee)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Penampilan seorang cowok sangat penting di mata kaum perempuan. Apalagi menjaga penampilan memang bukan kodrat. Namun, tidak semua cowok bisa mengatur penampilan.

Seharusnya, para cowok juga memperhatikan penampilan. Apalagi jika bersama dengan seorang perempuan atau cewek.

Seperti apa dan bagaiaman cara menjaga penampilan di depan perempuan? 

Pertama, pria akan terlihat tampil menarik jika menggunakan kemeja.

Mayoritas cewek lebih menyukai cowok yang menggunakan baju kemeja. Kemeja bisa membuat kalian terlihat begitu menarik karena pakaian ini dengan mudah dapat memberikan kesan rapi, namun tetap santai dan tidak kaku. 

Kedua, penampilan upayakan berpenampilan santai dengan kaos dan celana Jeans yang menarik dilihat. Karena, tidak semua cowok suka mengenakan kemeja. Beberapa di antaranya lebih nyaman berpenampilan kasual dan sederhana dengan kaos dan celana jeans saja. 

Ketiga, seorang cewek sangat sangat menghargai jika cowok memilih mengenakan sepatu dan menanggalkan sandal saat akan pergi kencan bersama.

Keempat, cowok memakai celana yang pas di kaki dan berpotongan lurus. Karena akan terlihat lebih keren.

Kelima, cewek lebih suka pada cowok yang berpenampilan rapi, dan sederhana alias tidak norak. Sesederhana pakaian yang dikenakan tidak lusuh ataupun lecek. Ini juga disukai kaum hawa.

Keenam, jika seorang cowok akan menghadiri acara formal, cewek akan lebih suka jika sang cowok tampil menggunakan jas yang pas dengan tubuh yang ideal.

Penampilan Ketujuh, seorang cewek juga menyukai seorang cowok dengan rambut panjang tapi jangan pakai Bando. Hal itu juga disukai oleh cewek.

Penampilan kedelapan, yang disukai kaum perempuan adalah pria berpenampilan rapi dengan tubuh wangi, level cool luar biasa.

Terakhir, untuk pria yang memiliki mata minus, hindari merasa malu untuk memasang kacamata. Karena akan terlihat tampan.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES