Olahraga

Coutinho Dianggap Cocok Gabung Barcelona

Jumat, 20 Januari 2017 - 08:04 | 18.57k
Gelandang Liverpool, Philippe Coutinho (Foto: skysports)
Gelandang Liverpool, Philippe Coutinho (Foto: skysports)

TIMESINDONESIA, INGGRIS – Bintang Liverpool, Philippe Coutinho dianggap punya kemampuan dan cocok bermain di Barcelona. Hal itu diungkapkan legenda Barca dan Brasil, Rivaldo.

Rivaldo menghabiskan lima musim di Camp Nou selama periode 1997 hingga 2002. Di Barca, ia memenangi dua gelar juara La Liga, bahkan meraih trofi prestisius Ballon d'Or pada edisi 1999.

Coutinho sendiri saat ini dianggap sebagai salah satu pemain terbaik Premier League, dan Rivaldo merasa pindah ke Barca di mana ia bisa bermain bersama sang kompatriot, Neymar bakal bagus untuk karir gelandang 24 tahun itu.

"Dalam opini saya, ia pemain hebat dan seorang pemain yang amat paham Neymar. Mereka berdua adalah teman baik, para pemain yang menonjol. Saya rasa transfer itu bisa saja terjadi karena Barcelona selalu menarik pemain terbaik, bukan?" ujarnya.

Rivaldo juga menganggap andai Coutinho memang benar-benar hijrah ke Camp Nou, hal itu juga bakal menguntungkan Barca pula.

"Ia pemain yang jelas bisa membantu Barcelona. Tentu, Barcelona adalah klub besar, namun pemain seperti dia, itu jelas akan sangat membantu," pungkasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Dhian Mega
Sumber : Sky Sports

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES