Olahraga

Messi Tebarkan Ikrar Setia untuk Barcelona

Kamis, 19 Januari 2017 - 05:20 | 20.04k
Bintang Barcelona, Lionel Messi (Foto: skysports)
Bintang Barcelona, Lionel Messi (Foto: skysports)

TIMESINDONESIA, SPANYOL – Lionel Messi menegaskan jika ia akan bertahan di Barcelona selama klub masih menginginkan dirinya.

Raksasa Catalan itu baru saja mengikat Luis Suarez dan Neymar dengan kontrak baru, namun kesepakatan belum diraih dengan Messi sementara kontraknya bakal habis 2018 mendatang.

Sebelumnya, CEO Barcelona, Oscar Grau memberi sinyal jika aturan baru La Liga bisa menjadi ganjalan mereka untuk mengikat Messi. Tapi sang bintang mengaku siap bertahan di Camp Nou.

"Saya selalu mengatakan jika Barcelona telah memberi saya segalanya dan saya di sini selama mereka masih menginginkan saya," ujarnya pada majalah Coach.

Messi juga memberikan dukungan pada mantan pelatihnya, Pep Guardiola yang tengah mengalami kesulitan saat ini pada awal karir manajerialnya di Premier League bersama Manchester City.

"Premier League adalah liga yang amat kompetitif, musim lalu menunjukkan hal itu, jadi itu amat susah diprediksi. Tentu Pep adalah pelatih yang amat sukses, ia akan menyesuaikan diri di sana, tapi saya yakin ia akan sukses," lanjutnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Dhian Mega
Sumber : Sky Sports

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES