Olahraga

Soal Keputusan Pensiun, Van Gaal Masih Gamang

Kamis, 19 Januari 2017 - 03:11 | 18.97k
Louis Van Gaal (Foto: skysports)
Louis Van Gaal (Foto: skysports)

TIMESINDONESIA, BELANDA – Louis Van Gaal membantah kabar bahwa ia memutuskan pensiun dari sepakbola, dan menegaskan jika ia hanya berniat mengambil cuti sementara.

Pria 65 tahun asal Belanda itu sebelumnya memberi sinyal mundur sepenuhnya dari lapangan hijau kala diwawancarai harian De Telegraaf mengatakan, "Saya pikir saya akan cuti, tapi kini saya tak merasa saya akan kembali (melatih)."

Namun Van Gaal yang tengah menganggur sejak meninggalkan Manchester United pada Mei silam, menegaskan jika ia belum mengambil keputusan pasti soal hal tersebut.

Saat ditanya soal pensiun oleh radio Spanyol El Larguero, ia mengatakan, "Tidak. Saya akan cuti, dan mungkin (pensiun) setelahnya. Saya akan memutuskan ya atau tidak, ini belum pasti. Mungkin saya pensiun, tapi saat ini saya tak tahu, ini bukan saatnya memutuskan."

Van Gaal menambahkan jika ia memilih cuti karena alasan personal, dan setelahnya baru akan mengambil keputusan. "Tergantung pada tawaran juga, itu akan jadi keputusan saya apakah kembali melatih atau tidak," imbuhnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Dhian Mega
Sumber : Sky Sports

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES