Glutera News

Turunkan Berat Badan, Milka Latihan Total per 2 Hari

Rabu, 18 Januari 2017 - 05:31 | 245.96k
Subscribe TIMES TV KLIK

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Persiapan para penantang Gluver di ajang Glutera Sexy Award 2017 pada 8 April 2017 nanti makin matang. Ada lima penantang Gluver sesuai dengan usainya.

Mereka adalah Ria Winata (30 th) penantang Gluver usia 25 - 30 tahun; Baby Margaretha (32 th) penantang Gluver Usia 31 - 35 tahun; Feby Febiola (39 th) penantang Gluver Usia 36 - 40 tahun; Milkalina Siada (47th) penantang Gluver Usia 41 - 45 tahun; dan Yurike Prastika (48th) penantang Gluver Usia 45 - 50 tahun.

Milkalina Siada misalnya. Model Glutera yang juga direktur PT Glutera Indonesia ini siap menurunkan berat badannya 5 kilogram untuk persiapan. Berbagai latihan juga telah dijalaninya.

’’Sesuai ajarannya Mas Bro di manajemen, jika melakukan sesuatu jangan setengah-setengah. Kita harus total dan larut supaya kita bisa tahu dan mengalami kegagalan supaya bisa berubah jadi kesuksesan,’’ tutur Milka.

Untuk pola makan, Milka melakukan pola makan per 3 jam. Latihan per 2 hari dengan total body workout. Dan tak lupa rajin minum Glutera. Mulai dari Glutera Nitric Oxide, Glutera Collagen, dan Glutera Glutathione.

’’Pokoknya siap melawan Gluver usia 36-40 tahun deh. Ayo Gluver kutunggu tantangannya,’’ ucap Milka yang pada 8 Mei 2017 genap berusia 48 tahun ini.

Untuk diketahui, pada HUT ke-5 Glutera Indonesia pada 8 April nanti, manajemen menggelar Glutera Sexy Award 2017 tingkat nasional. Dengan mengangkat tema Slim, Beauty, and Sexy ini Glutera menggelar lomba berhadiah puluhan juta. Lomba itu bertajuk Gluver Sexy vs Artis Seksi. (*)

Simak Video Milkana Siada Latihan Body Workout Berikut Ini:

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rifky Rezfany
Sumber : Glutera News

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES