Ekonomi

Air Asia Kembali Layani Penerbangan Solo-Kuala Lumpur

Selasa, 17 Januari 2017 - 23:27 | 29.29k
Air Asia. (foto:Jpost)
Air Asia. (foto:Jpost)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Maskapai penerbangan Air Asia, kembali membuka jalur Solo-Kuala Lumpur yang sempat berhenti operasional pada 2016.

Head of Corporate Secretary and Communications Air Asia Indonesia Baskoro Adiwiyono, mengatakan selama ini banyak permintaan masyarakat agar Air Asia Indonesia kembali membuka rute Solo-Kuala Lumpur Malaysia yang sebelumnya sempat dihentikan.

"Kami harap dengan dibukanya kembali rute itu dapat berkonstribusi dalam membawa lebih banyak lagi wisatawan mancanegara ke Solo dari Kuala Lumpur," katanya, Selasa (17/1/2017).

Head of Ground Operations and Custamer Management PT Indonesia AirAsia Patria Bayuaji menambahkan permintaan rute Solo-Kuala Lumpur sangat bagus sehingga manajemen membuka kembali untuk meningkatkan kunjungan wisatawan.

Pada penerbangan perdana, Selasa (17/1/2017) Air Asia Indonesia membawa 139 penumpang, dengan nomor AK-357, dan diberangkatkan pukul 15.00 WIB.

Patria Bayuaji mengatakan penerbangan Air Asia dari Kuala Lumpur tiba di Bandara Adi Soemarmo, pada pukul 14.35 WIB dengan nomor penerbangan AK-356 dengan membawa 150 penumpang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : Antara News

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES