Olahraga

Persewangi FC Sesumbar Siap Permalukan Madura United

Selasa, 17 Januari 2017 - 21:28 | 98.75k
Skuad Persewangi FC Banyuwangi. (Foto: Syamsul Arifin/ TIMES Indonesia)
Skuad Persewangi FC Banyuwangi. (Foto: Syamsul Arifin/ TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Persepakbolaan Banyuwangi kembali bergeliat. Hal tersebut ditandai dengan digelarnya laga persahabatan antara Persewangi FC versus Madura United, Rabu besok (18/1/2017) di stadion Diponegoro, Banyuwangi.

Direktur Persewangi FC, Hari Wijaya mengatakan, laga nanti, timnya akan diperkuat oleh empat pemain PS Brimob Mabes Polri, Yacobus Nawipa, M Irwan, Kakomba dan Jeko. Serta dua personil PS TNI AU, Raka Satria dan Reni Pujianto.

Dengan suntikan kekuatan baru itu, ia mengaku sangat optimis Nanda Pradana dkk akan mampu memberi perlawanan pada tim yang baru berhasil merebut juara tiga Torabika Super Championship 2016.

"Target kami adalah mencetak gol sebanyak-banyaknya," ucap Hari Wijaya.

Keyakinan tersebut bukan tanpa alasan. Karena kehadiran skuad Madura United (MU) di Bumi Blambangan hanya akan membawa 18 pemain, termasuk minus bek andalan MU, Fabiano Beltrame.

Dengan kondisi demikian, penyerang andalan Laros Mania, Trubus Gunawan diprediksi akan bisa lebih leluasa mengobok-obok barisan belakang Madura United.

“Sejak menit awal kita akan terus menyerang,” pungkas Hari Wijaya.

Sementara itu, Asisten Pelatih Madura United, Winedy Purwito, mengaku tetap optimis bisa menumbangkan tuan rumah meski tidak turun dengan kekuatan penuh. “Berbekal pengalaman, kami harus bisa menang,” katanya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES