Olahraga

Rudy William Keltjes Tukangi Persepam MU

Selasa, 17 Januari 2017 - 19:09 | 82.61k
Rudy William Keltjes (Foto: Liputan1)
Rudy William Keltjes (Foto: Liputan1)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Teka-teki pengisi kekosongan pelatih Persepam Madura Utama (Persepam MU) akhirnya terjawab. Rudy Willian Keltjes dipastikan menggantikan posisi yang sebelumnya diisi Jaya Hartono. Mantan pelatih tim PON Sumatera Selatan ini dikontrak Persepam MU selama satu musim di Divisi Utama. 

Asisten Manajer Persepam MU, Nadi Mulyadi menjelaskan, ditunjuknya Rudy Keltjes karena pria berusia 63 tahun ini lebih suka memainkan pemain muda dan sering melahirkan pemain bintang. 

"Dia salah satu pelatih yang memiliki karakter, lebih-lebih dalam menangani pemain muda," terang Nadi Mulyadi, Selasa (17/1/2017).

Nadi menambahkan, kompetisi Divisi Utama saat ini mewacanakan regulasi kuota maksimal lima pemain yang telah berusia 25 tahun ke atas. Jika regulasi tersebut disetujui, maka Rudy Keltjes yang pernah menangani banyak tim temasuk Persebaya Surabaya sangat tepat di Persepam MU. 

Kehadiran Rudy Keltjes ini, diharapkan bisa mengembalikan Persepam MU ke kasta Indonesia Super League (ISL) dalam satu musim. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES