Olahraga

Harry Kane Optimis Tottenham Lebih Siap Juara Musim Ini

Rabu, 18 Januari 2017 - 01:27 | 33.25k
Striker Tottenham, Harry Kane (Foto: skysports)
Striker Tottenham, Harry Kane (Foto: skysports)

TIMESINDONESIA, INGGRIS – Striker Tottenham, Harry Kane menyebut timnya saat ini lebih baik dan lebih siap ketimbang musim lalu, bahkan ia meyakini mereka bisa menjuarai Premier League musim ini.

Tak pernah juara liga sejak 1961, The Lilywhites nyaris mengakhiri paceklik juaranya musim lalu sebelum terpeleset di putaran akhir dan harus merelakan gelar juara direngkuh Leicester City.

"Jelas kami bisa juara, kami begitu dekat tahun lalu. Itu pengalaman hebat bisa jadi bagian darinya, tapi saya rasa kami kini punya tim yang lebih baik dan lebih matang, dan semoga kami bisa memakai pengalaman itu untuk membantu kami tahun ini," tegasnya.

Striker timnas Inggris itu menambahkan, "Kami tengah dalam form bagus, kepercayaan diri tinggi jadi jika kami bisa melanjutkan form ini, tak ada alasan mengapa kami tak bisa juara."

Tottenham saat ini tertinggal tujuh poin dari Chelsea, namun Kane yakin kemenangan mereka atas sang pemuncak klasemen pekan lalu bisa jadi motivasi untuk menjegal sang rival.

"Jelas sekali Chelsea tengah terbang saat itu - mereka di puncak liga dan kami mencoba menyusul, jadi kami tahu betapa pentingnya laga itu untuk kami meraup tiga poin dan kami berhasil melakukannya. Jadi itu memberi kami kepercayaan diri untuk terus maju," pungkasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Dhian Mega
Sumber : Sky Sports

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES