Olahraga

Rashford: Kontribusi Zlatan di United Tak Ternilai

Rabu, 18 Januari 2017 - 07:32 | 24.49k
Duet striker Manchester United, Marcus Rashford dan Zlatan Ibrahimovic (Foto: thesun)
Duet striker Manchester United, Marcus Rashford dan Zlatan Ibrahimovic (Foto: thesun)

TIMESINDONESIA, INGGRIS – Striker muda Manchester United, Marcus Rashford menyatakan jika belajar langsung dari Zlatan Ibrahimovic merupakan hal yang tak ternilai baginya dan pemain muda Setan Merah lain.

Ibrahimovic baru gabung United musim panas kemarin, namun ia kini sudah menjadi top skorer tim dengan donasi 14 gol di Premier League musim ini.

Di Old Trafford, penyerang berusia 35 tahun itu juga mengusung pengalaman luasnya mengembara Eropa dan memenangi gelar bersama Ajax, Juventus, Barcelona, AC Milan, Inter Milan dan PSG.

Dan di mata Rashford yang baru berusia 19 tahun, kehadiran Zlatan di tengah mereka terbukti sangat signifikan.

"Untuk para pemain muda bisa melihat karakternya dan caranya bersiap untuk tiap laga, amatlah tak ternilai. Beberapa pemain tak mengusung hal itu saat pindah klub. Kami harus coba belajar darinya selama ia di sini dan mengambil pengalamannya," ucap Rashford.

Striker timnas Inggris itu menyebut pengalaman bermain bersama Zlatan, juga Wayne Rooney, begitu berarti baginya. "Saya tumbuh besar menyaksikan Rooney tampil tiap pekan di Old Trafford, jadi mereka berdua adalah pemain yang Anda pantau dan coba Anda tiru," tandasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Dhian Mega
Sumber : Sky Sports

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES