Olahraga

Arema Dapatkan Penganti Hamka Hamzah

Selasa, 17 Januari 2017 - 15:37 | 49.65k
Pelatih Arema FC Aji Santoso menyatakan telah mencari pemain muda untuk menggantikan posisi Hamka Hamzah. (Foto: Dok. TIMES Indonesia)
Pelatih Arema FC Aji Santoso menyatakan telah mencari pemain muda untuk menggantikan posisi Hamka Hamzah. (Foto: Dok. TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Pelatih Arema FC Aji Santoso menyatakan telah mendapat pemain muda untuk menggantikan posisi Hamka Hamzah yang pindah ke PSM Makassar musim 2017.

Meski masih enggan menyebutkan nama, Aji menyatakan pemain muda ini akan menjadi pemain penganti yang pas.

“Kami pastikan sudah mendapatkan sang pemain, kita tunggu saja,” kata Aji.

Aji mengatakan kehadiran pemain muda ini, memang dibutuhkan untuk mengikuti aturan baru kompetisi. Sebab, meski belum disahkan, ia ingin timnya musim ini memiliki stok pemain yang lengkap. 

"Kami merekrut dia karena tim memiliki kebutuhan pemain muda yang berkualitas dan sebagai antisipasi terhadap aturan baru kompetisi," tambahnya. 

Menurut informasi, banyak yang mengkaitkan incaran Arema FC pengganti Hamka, yakni pemain belakang Persib Bandung, Yanto Basna. Hal ini pun semakin mencuat usai Persib menyatakan akan melepas Basna, karena agennya meminta kenaikan nilai kontrak 3 kali lipat. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES