Peristiwa Daerah

Humas Perhutani Bondowoso Raih Penghargaan Humas Terbaik

Selasa, 17 Januari 2017 - 12:45 | 114.77k
Humas KPH Bondowoso, Abdul Gani (kanan) bersama Wakil Kepala ADM KPH Bondowoso (kiri) (Foto: Aminatus/TIMES Indonesia)
Humas KPH Bondowoso, Abdul Gani (kanan) bersama Wakil Kepala ADM KPH Bondowoso (kiri) (Foto: Aminatus/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Kepala Urusan (KAUR) Komunikasi Perusahaan Pemangku Hutan Bondowoso, Abdul Gani, mendapatkan penghargaan sebagai Humas terbaik dari Perum Perhutani Divisi Regional Jawa Timur. Penghargaan itu diserahkan langsung oleh Kepala Administratur (ADM) KPH Bondowoso, Ade Winarno pada Selasa (17/01/2017).

"Saya mengucap syukur atas penghargaan yang diberikan oleh Divre Jatim," ujar Gani penuh syukur saat ditemui TIMES Indonesia

Gani mengatakan penghargaan tersebut ia terima pada peringatan Hari Kesadaran Nasional di Kantor KPH Bondowoso, yang dihadiri seluruh karyawan Perusahaan KPH bondowoso. Ia juga tidak menyangka akan mendapatkan penghargaan tersebut. 

Menurut Gani, penghargaan tersebut tidak lepas dari kerja keras seluruh Perusahaan KPH Bondowoso serta media yang selalu bekerjasama memberikan informasi. "Penghargaan ini tidak lepas dari media yang selalu bekerjasama memberitakan hal positif," kata Gani. 

Gani menambahkan ditengah era keterbukaan informasi publik, humas dan media memegang peranan penting dalam hal memberikan informasi kepada masyarakat. 

Gani menegaskan bahwa ia akan terus bermitra dengan awak media, pro aktif dalam tugas kehumasan, inovasi dalam membangun inteligent media management serta masif dalam pemberitaan di media-media, "Kedepannya saya akan terus bermitra dengan media," ujar Gani. 

Selanjutnya, Gani berharap dengan penghargaan yang diterimanya dapat memberikan motivasi kepada seluruh karyawan Perum Perhutani agar menjalankan tugasnya sebaik mungkin dan selalu memberikan informasi yang positif, membangun dan akurat kepada masyarakat.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES