Glutera News

Ribuan Gluver Bersuka Cita, Milyader-Milyader Baru Muncul

Selasa, 17 Januari 2017 - 11:21 | 126.91k
Ribuan Gluver memenuhi Hotel Swissbel Samarinda. (Foto:gluteranews)
Ribuan Gluver memenuhi Hotel Swissbel Samarinda. (Foto:gluteranews)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Tim Sakti Glutera Kalimantan lagi-lagi menggebrak Kota Samarinda, Kalimantan Timur. Kali ini mereka berhasil menggandeng owner dan manajemen PT Glutera Indonesia mengadakan Training The Milyarder dan Kongres Bahagia 1000 Gluver Samarinda di Swissbell Hotel Kota Samarinda.

Training The Milyarder dilaksanakan pada 14 Januari 2017. Acara Training dibuka Leader Glutera Samarinda Rosita dan dilanjutkan Top Leader TyasDedy. Cerita TyasDedy dan Rosita merintis serta membangun Glutera di Kota Samarinda sangat menginspirasi ratusan peserta training.

Acara training diisi Master Glutera Indonesia Anton Widyanto. Anton pun membuat para peserta happy karena training diwarnai dengan games dan guyonan segar.

Peserta makin yakin dan semangat bertarung di Glutera ketika Anton menyampaikan bahwa jika fokus melakukan di Glutera, cara cepat menjadi milyader di usia semuda mungkin akan tercapai.

Cara-cara menjadi milyarder pun dikupas habis Sang Maestro sekaligus Owner Glutera Indonesia, Andri Ariestianto. Peserta training sangat antusias menyimak materi yang disampaikan. Apalagi baru kali ini mereka diajarkan bagaimana caranya memprogram otak dan apa saja yang dilakukan untuk menjadi milyarder di usia semuda mungkin.

’’Terima kasih untuk para leader dan manajemen Glutera yang luar biasa. Karena ilmu seperti ini baru kami dapatkan di Glutera,’’ ujar Tyas.

gluber-20BGIX.jpg

Training milyader dari Andri Ariestianto untuk Gluver Samarinda. (Foto: Gluteranews)

Setelah training, keesokan harinya Minggu, 15 Januari 2017, puncak acara Kongres Bahagia Gluver Samarinda digelar. Acara dibuka dengan tari khas daerah, yakni tari dayak seribuan peserta kongres.

MC Indra Rukmana sukses membuat peserta semangat mengikuti acara dan penasaran dengan produk Glutera yang begitu fenomenal. Disambut dengan penjelasan produk disertai games-games seru, dan bagi-bagi hadiah oleh Leader EllyRio dari Banjarmasin.

Acara semakin seru ketika sosok artis Gluver Tommy Kurniawan naik ke panggung untuk bercerita testimoninya yang sudah 4 tahun konsumsi Glutera. ’’Sinusitis saya sembuh dengan perantara Glutera,’’ ujarnya.

Acara semakin heboh ketika Tommy menggosok-gosok tangan beberapa peserta kongres dengan body wash sambil berjoget ria. Tommy juga memberikan kejutan lewat sebuah lagu yang bikin peserta kongres histeris bahagia.

Acara dilanjutkan dengan games seru, bagi-bagi uang dan presentasi sistem oleh Master Glutera sekaligus Direktur Marketing PT Glutera Indonesia.

’’Wow, baru kali ini ada produk yang tidak hanya membuat orang semakin sehat, tampil menarik, tapi juga bisa membuat kaya,’’ ucap salah satu peserta yang hadir.

Acara ini juga dibuat makin meriah dengan membagikan penghargaan kepada Gluver berprestasi yang telah membeli satu unit mobil murni dari hasil Glutera. Yakni, Rosita, Hj RusminiSarpi, AyaBayu, LilisSujarwo, IsnaDanu, dan Yulina Risma.

tarian-dayali2hcq.jpg

Tari Dayak memeriahkan kongres bahagia Gluver Samarinda. (Foto: Gluteranews)

Andri Ariestianto memberikan selamat dan motivasi kepada Gluvers. ’’Semua mempunyai kesempatan yang sama untuk bisa sukses di Glutera,’’ ucap Andri.

Glutera juga berencana di tahun 2017 bisa lebih sering ke Samarinda dan mendoakan di tahun ini di Kalimantan Timur akan bertabur mobil-mobil eropa murni dari hasil Glutera.

Top Leader TyasDedy dari Banjarmasin juga mengucapkan selamat kepada Tim Sakti Kaltim di bawah komando Leader Rosita yang telah menggawangi acara kongres bahagia ini.

Kehadiran leader-leader berprestasi di panggung kongres bahagia kali ini sungguh menginspirasi peserta kongres. Tak ayal, ratusan peserta kongres memutuskan untuk bergabung menjadi member dan siap bertarung untuk sukses bersama Glutera.

’’Saya mengucapkan terima kasih yang luar biasa untuk mentor-mentor hebatnya yg sudah hadir dan mendukung penuh acara kongres bahagia ini. Top Leader EkoDewie, Master & Maestro Glutera, terima kasih,’’ ucap Tyas.

artis-ibu-kota9t62e.jpg

Artis ibukota turut menghibur Gluver. (Foto: Gluteranews)

Semarak acara kongres semakin seru ketika kolaborasi Tommy Kurniawan, Baby Margaretha, dan Yurike Prastika menghibur ribuan peserta kongres dengan acting lawak, nyanyian, joget bareng, serta bagi-bagi uang.

“Alhamdulillah setelah sukses mengadakan Kongres Bahagia 2000 Gluver di Banjarmasin & Kongres Bahagia 1000 Gluver Samarinda, kami akan berekspansi menggebrak dan mencetak milyader-milyader Glutera di seluruh penjuru Kalimantan dan nusantara,’’ tandas Tyas. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES