Peristiwa Daerah

Kapolres Malang Beri Reward Empat Anggota Polisi Berprestasi

Selasa, 17 Januari 2017 - 10:09 | 126.32k
Kapolres Malang, AKBP Yade Setiawan Ujung, saat memberikan penghargaan kepada anggota polisi yang berprestasi. Pemberian penghargaan dilakukan di halaman Mapolres Malang, Selasa (17/1/2017). (Foto: Humas Polres for TIMES Indonesia)
Kapolres Malang, AKBP Yade Setiawan Ujung, saat memberikan penghargaan kepada anggota polisi yang berprestasi. Pemberian penghargaan dilakukan di halaman Mapolres Malang, Selasa (17/1/2017). (Foto: Humas Polres for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Prestasi patut mendapat apresiasi. Hal ini yang dilakukan Kapolres Malang, AKBP Yade Setiawan Ujung SH SIK kepada empat anggota polisi yang dinilai berprestasi dan menginspirasi.

Mereka yang mendapat reward, yaitu Bripka Arifin dan Aiptu Anton Suyono (Bhabinkamtibmas), serta Aiptu Hendro Hariyatmiko dan Brigadir Yanuar Dwi (anggota Satlantas).

Bripka Arifin, Bhabinkamtibmas Banjarejo, Kecamatan Pakis belum lama ini mendapat penghargaan dari Kapolda Jatim, Irjen Pol Machfud Arifin.

kapolres-bripka-arifinTqcB.jpg

Sedangkan, Aiptu Anton Suyono, Bhabinkamtibmas Turen, dinilai berprestasi dan menginspirasi melalui kegiatan dan kepedulian sosialnya.

Sementara, dua anggota Satlantas Polres Malang, yaitu Aiptu Hendro Hariyatmiko dan Brigadir Yanuar Dwi, menjadi sosok yang berhasil mengungkap identitas TNI gadungan dan kasus pencurian karena tindakannya.

Mereka diberi hadiah berlibur bersama keluarganya. Kado liburan tersebut merupakan sumbangan dari anggota masyarakat yang mengapresiasi  atas kinerja dan prestasi anggota polisi di wilayah Polres Malang.

kapolres-ujungtZCL9.jpg

AKBP YS Ujung mengatakan, pemberian reward atau penghargaan ini merupakan program kerjanya untuk memacu prestasi kerja dan kompetisi secara positif.

"Setiap tanggal 17 setiap bulannya, kami memberikan reward. Program ini saya namakan role model police," ujar YS Ujung usai upacara pemberian penghargaan di lapangan Mapolres Malang, Selasa (17/1/2017).

Dia menyampaikan, apreasiasi kepada anggotanya sesuai dengan program kerja dari Kapolri dan Kpolda Jatim. ‎ Ditambahkan, apresiasi atas anggota didasarkan pada penilaian dan masukan dari tim penilai.

"Bagi saya, mereka adalah pahlawan. Saya salut dan hormat, sekaligus mengajak anggota polisi untuk bermanfaat bagi orang lain," tandasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES