Entertainment

Tulis "Alaikum Salam", Lindsay Lohan Jadi Mualaf?

Selasa, 17 Januari 2017 - 02:31 | 57.16k
Lindsay Lohan. (Foto: ebaumsworld)
Lindsay Lohan. (Foto: ebaumsworld)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Mantan bintang Disney Lindsay Lohan dikabarkan menjadi mualaf (memeluk agama Islam). Minggu lalu, pemeran Cady Heron dalam film "Mean Girls" (2004) itu menghapus semua unggahan di media sosialnya, Instagram dan Twitter.

Rumor pun beredar Lohan sudah berubah keyakinan menjadi seorang muslimah karena menuliskan "Alaikum Salam" di laman Instagram miliknya.  

Aktris 30 tahun itu sebelumnya membuat heboh dengan menenteng Alquran pada hari pertama saat memberikan layanan sosial di New York pada musim panas tahun lalu.

Lohan mengatakan dia baru saja jatuh cinta kepada Islam. Ia pun mengungkapkan kalau dia sudah mempelajari agama Islam untuk memuaskan rasa penasaran intelektual dan spiritualitasnya.

LindsayLohan98vRD.jpg

"Saya orang yang sangat spiritual dan sangat terbuka untuk belajar," ucap Lohan pada The Sun.

Lohan yang terlahir Katholik itu juga mengungkapkan bahwa adik perempuannya, Ali, juga sedang menjelajahi sisi spiritualnya dan sudah beralih menganut Buddha.

Selain itu, Lohan juga mengungkapkan bahwa dirinya sedang mempraktikan sebuah bentuk meditasi yang disebut tapping. Yakni, mengosongkan diri untuk mencapai ketenangan jiwa.

Itu jauh dari awal dia menunjukkan ketertarikannya kepada agama. Selama masa kejayaannya menjadi bintang remaja, dia mengenakan gelang merang Kabbala yang dipercaya menangkal nasib buruk yang diakibatkan oleh "si mata jahat". (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Khoirul Anwar
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES