Indonesia Positif

PCNU-PKB Lamongan Satukan Irama Perjuangan

Senin, 16 Januari 2017 - 20:23 | 73.45k
PCNU Kabupaten Lamongan menerima kunjungan Anggota DPR-RI H. Jazilul Fawaid, dan DPC PKB Lamongan, Senin (16/1/2017). (Foto: Ahmad Ali Masum/ ajp.TIMES Indonesia)
PCNU Kabupaten Lamongan menerima kunjungan Anggota DPR-RI H. Jazilul Fawaid, dan DPC PKB Lamongan, Senin (16/1/2017). (Foto: Ahmad Ali Masum/ ajp.TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, LAMONGAN – Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Lamongan, Jawa Timur dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menyamakan misi perjuangan di masa mendatang. 

Dihadapan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) H. Jazilul Fawaid, dan Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Lamongan yang dipimpin H. Abdul Ghofur, PCNU Lamongan menyampaikan beberapa program untuk mensselaras perjuangan demi kepentingan umat.

"Kami kaji untuk membuat wadah di bidang keagamaan, perekonomian, dan sosial yang membantu mensejahterakan umat," ucap Ketua PCNU Kabupaten Lamongan, Biin Abdul Salam
di gedung aula lantai 1, kantor PCNU, Kabupaten Lamongan, Senin (16/1/2017).

Pernyataan senada juga disampaikan Anggota Komisi III DPR-RI, saat sowan ke kantor PCNU, Kabupaten Lamongan. Jazilul Fawaid mengaku, antara NU dan PKB akan ada kesamaan irama perjuangan di bidang keagamaan, sosial, ekonomi dan dakwah.

"Kedepannya antara NU-PKB akan membahas wadah untuk menopang perekonomian masyarakat," ucap Jazilul yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Dewan Anggaran DPR-RI ini.

Kesempatan tersebut juga dimanfaatkan PKB untuk meminta pendapat dan masukan dari PCNU menjelang pelantikan pengurus baru DPC PKB Kabupaten Lamongan.

"Kedepanya antara NU-PKB akan mengadakan silaturahmi rutin," tuturnya paska silaturahmi ke PCNU Kabupaten Lamongan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-4 Editor Team
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES