Pendidikan Dies Natalis Ke 54 UB

Ayo Kunjungi Expo Pendidikan dan Teknologi UB 2017

Senin, 16 Januari 2017 - 18:43 | 81.02k
Universitas Brawijaya (UB) akan menggelar acara bertajuk Expo Pendidikan dan Teknologi 2017, yang menjadi salah satu rangkaian Dies Natalis ke 54 UB.(foto: Humas Dies Natalis ke 54 UB for TIMES Indonesia)
Universitas Brawijaya (UB) akan menggelar acara bertajuk Expo Pendidikan dan Teknologi 2017, yang menjadi salah satu rangkaian Dies Natalis ke 54 UB.(foto: Humas Dies Natalis ke 54 UB for TIMES Indonesia)
FOKUS

Dies Natalis Ke 54 UB

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Universitas Brawijaya (UB) akan menggelar acara bertajuk Expo Pendidikan dan Teknologi 2017, yang menjadi salah satu rangkaian Dies Natalis ke 54 UB.

Acara yang mengangkat tema Futuristik ini, akan digelar selama tiga hari, mulai dari 17 hingga 19 Januari 2017, di banyak lokasi di UB seperti Samantha Krida, Gedung Kemahasiswaan, Halaman GOR Pertamina dan Seluruh Fakultas Universitas Brawijaya. 

AZEXI.jpg

Menurut informasi dari Humas Dies Natalis ke 54 UB, Fariza Yuniar Rahmawati, acara Expo Pendidikan dan Teknologi 2017, akan menampilkan berbagai ancara seperti Talkshow, Presentasi Fakultas, Expo Beasiswa, Hiburan, Kunjungan Fakultas, dan Bazar. 

"Ini bertujuan mengenalkan fasilitas dan prestasi yang dimiliki Universitas Brawijaya," katanya.

Wanita yang akrab disapa Zaza ini mengatakan Talkshow yang akan digelar akan diisi oleh akademik rektorat terkait profile UB, Alumni UB, serta mahasiswa-mahasiswa berprestasi untuk menginspirasi peserta agar mau berkarya seperti narasumber.

BcLA0o.jpg

Talkshow ini juga diisi presentasi fari tiap fakultas, Expo Fakultas dan Teknologi, Kunjungan Fakultas, dan Hiburan serta bazaar yang diisi oleh mahasiswa Unversitas Brawijaya.

Selain itu, Zaza menambahkan acara ini terbuka untuk kalangan pelajar SMA dan sederajat. Ia juga menyampaikan untuk lokasi acara Talkshow, Hiburan dan Presentasi Fakultas akan berada di gedung Samanta Krida. Sedangkan untuk Expo Beasiswa berada di Gedung Kebudayaan Mahasiswa.

CAn0aU.jpg

Sementara itu, expo ini juga akan dimeriahkan dengan 33 stand Bazar akan berada depan GOR Pertamina dan Expo Fakultas dan Teknologi di gedung Samanta Krida.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES