Olahraga

Hamka Hamzah Ucapkan Perpisahan untuk Arema FC

Senin, 16 Januari 2017 - 16:37 | 48.93k
Hamka Hamzah telah memastikan tak akan bertahan musim 2017 dengan Arema FC. (Foto: Dok. TIMES Indonesia)
Hamka Hamzah telah memastikan tak akan bertahan musim 2017 dengan Arema FC. (Foto: Dok. TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Kapten tim Arema FC 2016, Hamka Hamzah telah memastikan tak akan bertahan di Arema musim 2017 ini.

Hal ini disampaikan Hamka lewat akun instagramnya. Center bek Arema FC di kompetisi ISC 2016 ini pun menulis salam perpisahannya untuk segenap tim, manajemen, dan tentu Aremania.

"Di sini saya ingin mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada CEO, manajemen, pelatih, pemain, dan offisial yang telah berjuang sama-sama di musim lalu dengan membawa dan mengharumkan nama Arema," tulisnya.

"Dan yang paling saya cintai dan hormati Aremania/Aremanita seluruh Indonesia, terima kasih banyak atas dukungan kalian semua kepada saya, sehingga saya mampu menununjukkan semangat juang yang tinggi di lapangan untuk membela Arema. Tanpa kalian saya bukan apa-apa," tutupnya. 

Menurut hasil ISC 2016 statistik, Hamka merupakan pemain bek yang memiliki persentase tekel sukses terendah di antara bek lain, yakni hanya 58% saja. 

Tak hanya itu, pria yang berusia 32 tahun, merupakan salah satu bek terbaik selama perhelatan ISC. Dari 30 penampilannya, Hamka berhasil mencetak 9 gol dan membuat enam assist

Hal itu tentu menjadikan Hamka sebagai salah satu pemain yang paling dicari klub papan atas lainya. Bahkan, menurut informasinya beberapa klub besar seperti PSM Makassar, Pusamania Borneo dan Sriwijaya FC telah berminat meminang Hamka untuk memperkuat tim musim ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES