Pendidikan Dies Natalis Ke 54 UB

Ini Juara Lomba Lukis Dies Natalis Universitas Brawijaya

Minggu, 15 Januari 2017 - 22:37 | 356.19k
Salah satu karya yang menjadi juara kategori SMA, Minggu (15/1/2017) (foto: Muhammad Agus Salim/ TIMES Indonesia)
Salah satu karya yang menjadi juara kategori SMA, Minggu (15/1/2017) (foto: Muhammad Agus Salim/ TIMES Indonesia)
FOKUS

Dies Natalis Ke 54 UB

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Lomba melukis 'Keberagaman dalam Harmoni' dalam rangkaian peringatan Dies Natalis ke-54 Universitas Brawijaya Malang telah usai, Minggu (15/1/2016).

Dari ratusan peserta telah melahirkan 3 juara dari tiga kategori, yaitu ketegori Sekolah Menengah Akhir, mahasiswa, dan juga tenaga pendidik atau dosen.

Kategori SMA juara satu diraih oleh Fitria Rahmawati dari SMK Negeri 1 Kota Malang, juara dua Fatma Silfia dari SMA Immanuel Kota Batu, dan juara ketiga diraih oleh Maya Hartini dari SMA Taman Harapan Malang.

BACA JUGA: Civitas Akademika UB Unjuk Kebolehan di Lomba Melukis​​​​​​

Kemudian, untuk kategori mahasiswa juara satu diraih oleh Muhammad Govinda dari Mahasiswa Universitas Negeri Malang (UM), juara kedua Rosihan Syaifudin dari Universitas Muhammadiyah Malang (UMM), dan juara ketiga diraih oleh mahasiswa UB.

Sementara itu, kategori tenaga pendidik atau dosen juara satu diraih oleh Nur Ikhsan dari FIB UB, juara kedua Joni Agung dari vokasi UB, dan juara ketiga diraih Rekyan Puspitasari dari Rumah Sakit UB.

"Pemenang juara satu mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp 3 juta, juara dua Rp 2,5 juta, dan juara tiga Rp 1,5 juta," ujar Femi Eka Rahmawati ketua pelaksana, Minggu (15/1/2017).

Rencananya, hasil karya yang menjadi juara dalam lomba lukisan yang mengambil tema 'Keberagaman dalam Harmoni' itu akan ditempatkan di gedung rektorat. "Insyallah lukisan yang menjadi juara akan dipasang di gedung rektorat kalau tidak ya di gedung FISIP," tandasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES