Peristiwa Daerah

"Alhamdulillah, Kondisi Kesehatan KH Hasyim Muzadi Sudah Membaik..."

Minggu, 15 Januari 2017 - 19:41 | 87.48k
Bupati Bondowoso H Amin Said Husni, didampingi Kadis PUPR Bondowoso, H. Karna Suawandi, Rois Syuriah PCNU KH Asy'ari Fasya LC dan HM Muniri saat mengunjungi KH Hasyim Muzadi di RS Lavalette, Kota Malang Minggu (14/1/2017) siang (Foto: TIMES Indonesia)
Bupati Bondowoso H Amin Said Husni, didampingi Kadis PUPR Bondowoso, H. Karna Suawandi, Rois Syuriah PCNU KH Asy'ari Fasya LC dan HM Muniri saat mengunjungi KH Hasyim Muzadi di RS Lavalette, Kota Malang Minggu (14/1/2017) siang (Foto: TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Kondisi kesehatan KH Hasyim Muzadi, anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Watimpres) KH Hasyim Muzadi, diketahui kondisinya sudah mulai membaik.

Minggu (14/1/2017) siang, Bupati Bondowoso, H Amin Said Husni, bersama Ketua PCNU Kabupaten Bondowoso dan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Bondowoso, H Karna Suswandi.

Menurut Karna Suswandi, kondisi kesehatan Kiai Hasyim sudah membaik. "Alhamdulillah, kondisi kesehatan beliaunya sudah membaik," katanya.

Ditanya apa ada pesan yang disampaikan kepada H Amin Said Husni saat bersama Kiai Hasyim? Menurut Karna, Kiai Hasyim hanya menyampaikan keinginannya, di Indonesia ada banyak pejabat yang mempuni layaknya Amin Said Husni.

Diketahui, H Amin Said Husni adalah Bupati Bondowoso yang sudah dua periode menjabat. Selain menjabat Bupati, Amin Said Husni juga menyandang sebagai Presiden Republik Kopi, sejak Bondowoso mendeklarasikan sebagai Daerah yang memilik sebutan Republik Kopi.

Bondowoso disebut Republik Kopi karena merupakan salah satu daerah di Indonesia sebagai penghasil kopi jenis Arabika dengan kualitas tinggi. Kini kopi Arabika asal Bondowoso tak hanya dinikmati pecinta kopi di Indonesia, namun juga banyak negara di dunia.

Sementara itu, selain Bupati Bondowoso yang menjenguk Kiai Hasyim Muzadi, Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla juga akan menjenguk KH Hasyim Muzadi ke Rumah Sakit Lavalette, Kota Malang.

Diketahui, Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla akan melakukan kunjungan ke Kabupaten Tulungagung dengan menggunakan pesawat Keprisidenan BAe RJ-85 menuju ke Pangkalan Udara TNI AU Abdurrahman Saleh, Kabupaten Malang.

Pada pukul 08.45 WIB tiba di Pangkalan Uadara Abd Saleh, disambut oleh Gubernur Jatim & anggota Forum koordinasi pimpinan daerah Provinsi Jawa Timur.

Pada pukul 09.40 WIB Wapres JK menuju Pondok Modern Darul Hikmah untuk meresmikan Masjid Pondok Modern Darul Hikmah dan Rusunnawa Pondok Modern Darul Hikmah.

Usai dari Ponpes Modern Darul Hikmah, pukul 16.20 WIB, Jusuf Kalla didampingi Gubernur Jatim dan rombongan menuju Rumah Sakit Lavalette, Jalan WR Supratman No 10 Kota Malang untuk menjenguk KH Hasyim Muzadi, di ruang Sabhire RS Lavalette.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES