Olahraga

Winedy Purwito Pimpin Latihan Perdana Madura United

Minggu, 15 Januari 2017 - 20:06 | 34.95k
Pertandingan Madura United saat melawan PS TNI di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Jum'at (9/9/2016) (Foto: Dok. TIMES Indonesia)
Pertandingan Madura United saat melawan PS TNI di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Jum'at (9/9/2016) (Foto: Dok. TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Winedy Purwito, Asisten Pelatih Madura United, memimpin latihan perdana tim setelah libur panjang usai turnamen Indonesia Soccer Championship (TSC) 2016 kemarin.  Latihan para pemain Laskar Sape Kerrab digelar di lapangan futsal Ole-ole, Ngagel, Surabaya, Minggu (15/1/2016).

Pria yang juga mantan pemain Persebaya Surabaya ini mengatakan, latihan perdana yang dipimpinnya karena pelatih kepala, Mario Gomes de Olivera masih pulang kampung ke Brazil menikmati masa liburannya. Gomes baru akan bergabung dengan Madura United pada tanggal 22 Januari 2017 mendatang. 

"Latihan sore ini masih sebatas menjaga kondisi pemain saja. Latihan ini juga sebagai persiapan untuk pertandingan persahabatan melawan Persid Jember dan Persiwangi Banyuwangi," kata Winedy Purwito. 

Mantan pelatih Persepam Madura United ini menambahkan, materi latihan yang diberikan kepada pemain masih situasional. Alasannya karena banyak pemain yang masih belum bergabung dan menikmati liburan.

Andika Rendika Rama, salah satu pemain anyar Madur United mengaku nyaman berlatih bersama dengan pemain yang lama. Kekompakan antar pemain sudah sangat terasa.

Sementara itu, Slamet Nur Cahyono, playmaker Madura United menilai bahwa latihan perdana suasananya sudah cukup akrab. Meskipun ada beberapa pemain baru, namun karena sudah saling kenal sebelumnya terasa enjoy.

"Antar pemain sudah cukup akrab dan suasananya sangat akrab," ungkap Slamet.

Hingga hari ini, baru 14 pemain yang sudah bergabung dengan tim. Mereka di antaranya :
1- Herry Prasetyo (PG)
2- Joko ribowo (PG)
3- Angga Saputra (PG)
4- Munhar
5- Rendy siregar
6- Guntur ariyadi
7- Asep Berlian
8- Slamet Nurcahyono
9- Rishadi Fauzi
10- Rossi Noprihanis
11- Andik Rendika Rama. 
12- Fandi Eko Utomo
13- Eriyanto
14- Tanjung Sugianto.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES