Politik

Wagub Sudikerta Akan Lanjutkan Program Bali Mandara

Sabtu, 14 Januari 2017 - 21:57 | 22.57k
Wagub Sudikerta dalam Forum Diskusi Perduli Bali, Sabtu (14/01/2017).(Foto Khadafi/TIMES Indonesia)
Wagub Sudikerta dalam Forum Diskusi Perduli Bali, Sabtu (14/01/2017).(Foto Khadafi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Wakil Gubenur Bali Ketut Sudikerta mengatakan program Bali Mandara harus tetap dilanjutkan untuk bisa mengatasi berbagai permasalahan di Bali, khususnya masalah kemiskinan.

Untuk itu, dirinya memastikan akan meneruskan program Bali Mandara jika terpilih sebagai Gubernur Bali pada Pemilihan Kepala Daerah 2018 mendatang.

Hal ini disampaikan Sudikert dalam "Forum Diskusi Perduli Bali" yang digelar Sabtu (14/1/2017).

Menurut Sudikerta, program Bali Mandara yang terdiri dari sembilan program unggulan adalah sebuah program jangka panjang. Karena itu, ia akan mencalonkan diri sebagai Gubernur Bali pada Pilkada tahun 2018 mendatang.

Sebagai informasi, program Bali Mandara merupakan program kepemimpinan Gubernur I Made Mangku Pastika pada 2008 hingga saat ini.

Sudikerta mengatakan, program Bali Mandara di periode pertama dan kedua belum sepenuhnya tercapai dan perlu dilanjut dalam rangka penguatan kualitas dan kuantitas.

"Kenapa Sudikerta Gubenur Bali karena tidak lain adalah program Bali Mandara, karena program itu jangka panjang, untuk membangun kesejahteraan masyarakat Bali program ini harus kita lanjut," ucapnya.

"Program itu sudah teruji dan terbukti karena sudah dirasakan oleh masyarakat Bali, karena jilid satu dan jilid dua sudah terbukti dan teruji,  maka akan terus di lanjutkan ke jilid tiga, karena kita sudah berpengalaman,  dibanding yang masih berangan-angan dan berencana," ucapnya.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Bali

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES