Olahraga

Mourinho Akui 'Serupa Tapi Tak Sama' dengan Klopp

Minggu, 15 Januari 2017 - 05:36 | 26.03k
Jose Mourinho akui serupa dengan Jurgen Klopp (Foto: skysports)
Jose Mourinho akui serupa dengan Jurgen Klopp (Foto: skysports)

TIMESINDONESIA, INGGRIS – Manajer Manchester United, Jose Mourinho menyetujui pendapat Jurgen Klopp bahwa mereka berdua memiliki banyak kesamaan, namun ia toh mengklaim dirinya justru lebih kalem ketimbang sang manajer Liverpool.

Kedua manajer tersebut akan jadi pusat perhatian dunia akhir pekan ini kala Setan Merah menjamu sang seteru klasik di Old Trafford.

"Mungkin kami punya beberapa kualitas yang serupa. Pastinya kami punya kualitas lain pula yang membuat kami jadi pribadi dan manajer yang benar-benar berbeda," ujarnya.

Mourinho meyakini jika sejarah rivalitas kedua tim membuat Klopp sama antusias dengan dirinya, bahkan untuk ikut terjun langsung ke lapangan. Tapi itu tak membuat laga ini jauh lebih penting dari laga lainnya di sisa musim ini.

"Saya tak yakin ia sekalem saya, tapi ini hanyalah salah satu laga terbesar di karir kami berdua. Setiap orang punya kepribadian, gaya melatih dan gaya kepemimpinan sendiri. Saya ingin menang seperti manajer lain pun ingin menang," tegasnya.

Setan Merah berhasil menangkal ketajaman Liverpool pada pertemuan pertama di Anfield awal musim ini, namun Mourinho berharap kali ini ia bisa memetik poin penuh dengan dukungan publik sendiri yang dibakar rivalitas kedua klub.

"Ini tiga poin plus sisi emosional untuk fans dan pemain yang sudah lama di klub ini. Saya di sini baru beberapa bulan dan saya paham dimensi perasaan itu, rivalitas ini. Saya selalu merasa rivalitas adalah hal bagus untuk sebuah klub sepakbola," tutupnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Dhian Mega
Sumber : Sky Sports

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES