Politik

DPP Golkar Pastikan Dukungan Kepada Sudikerta

Sabtu, 14 Januari 2017 - 11:06 | 38.79k
Sekjen DPP Parti Golkar, Idrus Marham bertemu dengan calon Gubernur Bali, Ketut Sudikerta yang saat ini masih menjabat sebagai Wakil Gubenur Bali, Sabtu (15/01/2017) di Denpasar. (Foto: M.Khadafi/TIMES Indonesia)
Sekjen DPP Parti Golkar, Idrus Marham bertemu dengan calon Gubernur Bali, Ketut Sudikerta yang saat ini masih menjabat sebagai Wakil Gubenur Bali, Sabtu (15/01/2017) di Denpasar. (Foto: M.Khadafi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Sekjen DPP Parti Golkar, Idrus Marham mendukung wakil Gubernur Bali, Ketut Sudikerta maju dalam Pemilihan Gubernur Bali 2018 mendatang.

Mengunjungi Denpasar, Idrus selaku ketua tim pemenang Pilkada dan Pilgub DPP Golkar ini memberikan sejumlah masukan kepada Sudikerta untuk maju sebagai calon Gubernur Bali.

"Saya lihat bahwa di dalam grup partai Golkar,  arus dukungan sangat kuat kepada Sudikerta. Saya sebagai sekjen merasa wajib mengecek dukungan itu. Apakah dukungan itu berdasarkan landasan pertimbangan idielogis atau hanya dukungan semata," ucapnya di Denpasar, Sabtu (14/1/2017).

Menurut Idrus, dari hasil pantauannya ternyata arus dukungan kepada Sudikerta untuk maju dalam Pilgub 2018 sangat luar biasa. "Saya tantang mereka para pendukung Sudikerta, kalau saudara betul betul mau dukung jangan berhenti bekerja dan kerja  untuk kampanyekan Sudikerta setiap hari. Harus kerja keras," imbuhnya

Idrus menambahkan, jika Sudikerta terpilih maka porgram Bali Mandara jilid III akan terus berjalan.

Sementara saat ditanya siapa yang akan mendampingi Sudikerta dalam pertarungan politik 2018, Idrus menjelaskan bahwa pihaknya masih melakukan seleksi.

Sebagai informasi, DPD Partai Golkar Bali akan menyerahkan tiga nama yang akan menjadi calon wakil Gubernur untuk mendampingi Sudikerta. Tiga nama tersebut akan dibawa ke DPP pusat dan DPP pusat yang akan menentukan siapa mendampingi Sudikerta. Dalam hal ini, calon wakil gubernur tentu harus memiliki elektabilitas yang tinggi dan mempunyai pengaruh yang sangat besar untuk memenangkan Pilgub 2018.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES