Politik

DPW PPP: SK DPC Ditanggapi Pro Kontra Itu Biasa

Sabtu, 14 Januari 2017 - 10:39 | 21.60k
ILUSTRASI: PPP (Foto: istimewa)
ILUSTRASI: PPP (Foto: istimewa)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Surat Keputusan (SK) pengangkatan Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Pamekasan, sudah dikeluarkan oleh DPW PPP Jawa Timur. Dalam SK tersebut tertuang Ketua DPC PPP Pamekasan Mundir Kholil dan Sekretaris Wazirul Jihad. 

Hal ini ditegaskan Sekretaris DPW PPP Jawa Timur Norman Zein Nahdi. Pria yang akrab disapa Didik ini mengatakan, pasangan Mundir-Wazir sudah pas untuk memimpin PPP Pamekasan. Dua orang tersebut juga dinilai mewakili kepentingan dua kubu. 

"Kalau dua kubu bersatu untuk membesarkan PPP Pamekasan, maka PPP di Pamekasan akan semakin kuat," ungkap Didik, Sabtu (14/1/2017).

Diakui Didik, di daerah memang terjadi faksi-faksi di tubuh partai berlambang Kabah tersebut. Namun untuk menetralisir kepentingan tersebut, maka DPW memutuskan untuk mengakomodir semua pihak. Meskipun terjadi pro kontra atas masuknya Wazir dalam posisi sekretaris, namun hal ini dianggap biasa. 

"Ada yang suka dan ada yang tidak itu sudah biasa. Wazirul Jihad sudah cukup mendinamisasi PPP Pamekasan selama satu periode di sekretaris," ujarnya.

Selain itu, komposisi Mundir-Wazir sudah sesuai dengan yang diharapkan Forum Ulama Kabah Madura (FUKM). Dengan SK yang sudah turun tersebut, pihaknya ingin pro kontra segera diakhiri dan fokus kepada konsolidasi partai mulai tingkat DPC sampai DPAC dan Ranting. 

"Konsolidasi menjadi agenda yang lebih penting daripada terus menerus pro kontra. Pemenangan Pilkada dan Pemilu harus segera dirumuskan," pungkasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES