Olahraga

Madura United Akan Rekrut Bek Timnas U-19

Sabtu, 14 Januari 2017 - 06:49 | 64.24k
Pemain Tim Nasional (Timnas) U-19 Eriyanto. (Foto: istimewa)
Pemain Tim Nasional (Timnas) U-19 Eriyanto. (Foto: istimewa)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Madura United mengincar mantan pemain Tim Nasional (Timnas) U-19 Eriyanto. Rencana ini disampaikan Presiden Klub Madura United, Achsanul Qosasi (AQ).

"Eriyanto direncanakan akan bergabung dengan Madura United. Semoga dia bisa menunjukkan kualitasnya bersama Madura United berdasar pengalaman yang dimilikinya," kata Achsanul Qosasi dalam siaran persnya, Jumat (13/1/2016). 

Eriyanto lahir di Sukabumi, Jawa Barat pada 12 Maret 1996. Tahun 2013 lalu, ia bergabung di Timnas U-19. Lepas dari Timnas, Eriyanto bergabung ke Persib Bandung U-21. Karir profesional Eriyanto dimulai setelah bergabung dengan PSIR Rembang, Jawa Tengah tahun 2015. Di klub ini, prestasi Eriyanto masih belum nampak.

"Mudah-mudahan setelah bergabung dengan MU, melalui sentuhan dingin pelatih Mario Gomes de Olivera, Eriyanto bisa menjadi pemain tangguh," ungkap AQ. 

Eriyanto jika dipastikan bergabung, harus berjuang keras untuk merebut posisi pemain utama yang sudah lebih dulu bermain bersama Madura United. Defender tangguh Madura United ada Fabiano Beltrame, Munhar, Rendy Siregar, Jeki Arisandi dan Gilang Ginarsah. 

Sementara dua pemain yang sudah pasti bergabung dengan Madura United yakni Luis Carlos Junior dan Greg Nwokolo dari Persija Jakarta. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES