Olahraga

Zlatan Mengklaim Sudah Taklukkan Inggris

Sabtu, 14 Januari 2017 - 05:06 | 17.00k
Striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic (Foto: skysports)
Striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic (Foto: skysports)

TIMESINDONESIA, INGGRIS – Striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic merasa yakin ia sudah menaklukkan tanah Inggris hanya dalam musim pertamanya di Premier League.

Penyerang Swedia berusia 35 tahun itu sudah melesakkan 18 gol sejak hijrah ke Old Trafford musim panas kemarin.

Dan ia merasa hal itu sudah cukup untuk dipertimbangkan sebagai sukses personal, sehingga targetnya kini dialihkan pada membantu Setan Merah meraih sukses tim.

"Saya memburu trofi utama - juara Premier League, itulah tujuan saya. Penghargaan individu adalah bagian dari tujuan utama karena itu seperti bonus bagi tiap pemain. Jika tim meraih sukses kolektif, maka individu pun tampil apik," tegasnya.

Mantan bomber PSG itu menambahkan, "Saya mencoba membantu tim dan melakukan hal terbaik yang bisa saya lakukan - mencetak gol, tampil apik dan menciptakan peluang untuk rekan setim saya. Selama saya bisa melakukan itu, saya tahu saya bisa membantu tim."

Zlatan pun merasa yakin timnya pun akan membantu ia meraih sukses personal, walau ia mengaku tak butuh itu. "Saya tak punya target individual karena saya sudah melakukan itu - setelah tiga bulan di Inggris, saya menaklukkan Inggris, hanya butuh tiga bulan," tutupnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Dhian Mega
Sumber : Sky Sports

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES