Olahraga

Luis Enrique Yakin Barca Sudah Kembali Klik

Sabtu, 14 Januari 2017 - 03:07 | 20.72k
Pelatih Barcelona, Luis Enrique (Foto: skysports)
Pelatih Barcelona, Luis Enrique (Foto: skysports)

TIMESINDONESIA, SPANYOL – Pelatih Barcelona, Luis Enrique yakin timnya sudah menunjukkan tanda-tanda kembali gahar, apalagi mereka sempat melempem di awal 2017 ini.

Barca dipaksa bekerja keras mengalahkan Athletic Bilbao di leg kedua Copa del Rey tengah pekan kemarin. Hasil itu mengakhiri sejumlah performa negatif Barca, termasuk kekalahan 1-2 pada leg pertama pekan sebelumnya.

Dan Enrique pun optimis mereka bisa kembali mendulang poin demi poin untuk terus menjaga persaingan memburu gelar juara La Liga.

"Tiga laga terakhir membuat saya amat bangga sebagai pelatih, saya sudah melihat hal yang amat serupa di tiga laga itu. Saya melihat kendali permainan kami, dan juga lawan Bilbao, kami menciptakan banyak peluang," tegasnya.

Mantan pelatih Celta Vigo itu mengatakan pula, "Citra tim saya dalam tiga laga terakhir sudah berkembang dari versi 2016. Ini membuat saya optimis, dari apa yang saya lihat di sesi latihan juga saat kami bersaing."

Soal trisulanya di lini depan - MSN (Messi, Suarez, Neymar) ia menambahkan, "Jika mereka tak mencetak gol sendiri, mereka memberi assist. Mereka adalah pemain kunci, tak diragukan lagi soal ketiganya dan kemampuan mereka." (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Dhian Mega
Sumber : Sky Sports

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES