Politik

Nasdem-GeDe Kehilangan Pimpinan AKD Probolinggo

Jumat, 13 Januari 2017 - 12:27 | 39.40k
Rapat paripurna penentuan alat kelengkapan DPRD Kota Probolinggo (foto: Iqbal/TIMES Indonesia)
Rapat paripurna penentuan alat kelengkapan DPRD Kota Probolinggo (foto: Iqbal/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Perombakan pimpinan alat kelengkapan dewan (AKD) Kota Probolinggo telah dilakukan, Jumat (13/1/2017) pagi melalui rapat paripurna internal. Pimpinan tiga komisi, badan legislasi (banleg) dan badan kehormatan (BK) berganti.

Pimpinan AKD didominasi oleh anggota dari Fraksi PDIP, Golkar, PKB, dan PPP. Adapun Fraksi Nasdem dan GeDe (Gerindra-Demokrat), kehilangan jatah kursi pimpinan. 

Komisi A diketuai Abd. Azis (PKB), dengan wakil Imam Hanafi (PDIP) dan Abdus Sukur (Golkar) sebagai sekretaris. Komisi ini membidangi hukum dan pemerintahan dengan delapan anggota.

Komisi B, diketuai Rano Cahyono (Golkar), dengan wakil Titin Andriyani (PDIP) dan H. Syaifuddin (PKB) sebagai sekretaris. Komisi ini membidangi ekonomi dan keuangan dengan delapan anggota.

Komisi C, diketuai Agus Riyanto (PDIP), dengan wakil Jamiatul Holifan (Golkar) dan Nur Hudana (PKB) sebagai sekretaris. Komisi ini membidangi kesejahteraan rakyat (kesra) dan pembangunan dengan delapan anggota.

Untuk Banleg, kini diketuai David Rosidy (PPP) dan Ali Muhtar (PKB) sebagai wakil ketua. Adapun BK, diketuai HM Sulaiman (PDIP) dengan wakil Jamiatul Holifan (Golkar) dan Robit Rijanto (PPP) sebagai anggota. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES